TENTARA NASIONAL INDONESIA - KOMANDO DAERAH MILITER XIII/MERDEKA

Kodam XIII/Merdeka Selenggarakan Sosialisasi Penyaluran Prajurit TNI dan PNS di Masa Persiapan Pensiun (MPP)

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter
Pendam XIII/Mdk, Kodam XIII/Merdeka menyelenggarakan sosialisasi penyaluran Prajurit TNI dan PNS dalam menghadapi masa persiapan pensiun (MPP), di Aula Persit KCK PD XIII/Merdeka. Kamis (17/10/2019) 

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang dalam amanatnya yang dibacakan Aspers Kasdam XIII/Merdeka mengatakan kegiatan Proses pensiun adalah hal yang secara alami pasti akan dilalui oleh setiap Prajurit dan PNS TNI. Namun pada umumnya, mereka yang memasuki masa pensiun ternyata masih potensial untuk mengabdikan diri kepada negara. oleh sebab itu di sinilah upaya pemerintah dalam mengoptimalkan pemberdayaan SDM Prajurit dan PNS TNI yang akan memasuki MPP untuk dapat terus berbakti kepada nusa dan bangsa.

“Di sinilah upaya pemerintah untuk mengoptimalkan pemberdayaan SDM Prajurit dan PNS TNI yang akan memasuki MPP untuk dapat terus berbakti kepada nusa dan bangsa.” Ujar Pangdam

Lebih lanjut Pangdam sampaikan bahwa penyaluran Prajurit dan PNS TNI yang akan memasuki MPP ini adalah untuk membantu mereka mendapatkan pekerjaan, agar tetap dapat menjalani penghidupan yang layak usai menjalani dinas serta ikut berpartisipasi aktif melalui Binter dalam menjaga integritas wilayah dan kedaulatan negara. Oleh karena itu, mari kita ikuti dan simak baik-baik materi yang dibawakan oleh Tim Sosialisasi Ditjen Kuathan Kemhan RI agar setiap Prajurit  dan PNS TNI yang akan memasuki MPP dapat mengetahui kesempatan yang mungkin dapat diraih setelah masa dinas Prajurit dan PNS-nya berakhir.

“Oleh karena itu, mari kita ikuti dan simak baik-baik materi yang dibawakan oleh Tim Sosialisasi Ditjen Kuathan Kemhan RI agar setiap Prajurit  dan PNS TNI yang akan memasuki MPP dapat mengetahui kesempatan yang mungkin dapat diraih setelah masa dinas Prajurit dan PNS-nya berakhir.” ujar Pangdam

Adapun kegiatan ini diikuti oleh para Prajurit dan PNS Kodam XIII/Merdeka yang akan memasuki masa persiapan pensiun.

Autentikasi
Kapendam XIII/Mdk Kolonel Kav M Jaelani


ADMIN

author
pendamRealase at

Nothing

0 komentar

Comment Now