TENTARA NASIONAL INDONESIA - KOMANDO DAERAH MILITER XIII/MERDEKA

Pangdam XIII/Merdeka dan Gubernur Sulut Buka Puasa Bersama Prajurit Kodam XIII/Merdeka

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter






Pendam XIII/Mdk, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang dan Gubernur Sulut  Olly Dondokambey Buka puasa bersama prajurit Kodam XIII/Merdeka bertempat di Aula Grhadika Jayasakti, Manado, Jumat (31/5/2019).
Pangdam dalam sambutannya mengatakan bahwa Acara buka puasa bersama seperti sekarang  ini  sangatlah  penting,  baik sebagai wahana untuk mempererat tali silaturahim maupun untuk memperkuat ikatan dan rasa kebersamaan dan persaudaraan di antara kita semuanya. “Apresiasi yang mendalam saya sampaikan kepada Bapak Gubernur yang telah menginisiasi acara buka puasa bersama ini, juga kepada seluruh pihak yang turut mewujudkan acara silaturahim ini. Semoga ke depan kita semua tetap kompak dan solid membangun dan menjaga Sulawesi Utara demi kesejahteraan dan kedamaian masyarakat Sulawesi Utara.” Ujar Pangdam
Lebih Lanjut Pangdam Sampaikan bahwa Bagi umat Islam, ibadah puasa merupakan salah satu manifestasi dan aplikasi ketaqwaan kepada Tuhannya untuk mencapai predikat taqwa atau muttaqin. Oleh karena itu, setiap umat Islam wajib menunaikan ibadah puasa di bulan  suci Ramadhan 1440  Hijriah  ini dengan penuh kesungguhan dan ketulusan, semata-mata hanya mengharap ridho dari Tuhan Yang Maha Agung. “Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang mulia, bulan yang penuh berkah, sehingga kita semua hendaknya dapat memanfaatkan bulan suci ini dengan sebaik-baiknya.” Lanjut Pangdam.
Gubernur Sulut dalam sambutannya bahwa gubernur sangat bersyukur hari ini bisa bersama sama melakukan buka puasa bersama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan Kodam XIII/Merdeka. “ Hubungan yang sangat baik ini untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat Sulawesi Utara”. Ucap Gubernur.

Hadir pada kesempatan ini Danrem 131/Santiago; Sekprov Sulut; Irdam, Kapok Sahli, para Asisten dan Kabalak serta LO AL, LO AU Kodam XIII/Merdeka; Para Komandan Satuan jajaran Kodam XIII/Merdeka; Para Prajurit dan PNS Kodam XIII/ Merdeka.

Autentikasi :
Kapendam XIII/Mdk Kolonel Kav M Jaelani

ADMIN

author
suwarnoRealase at

Nothing

0 komentar

Comment Now