TENTARA NASIONAL INDONESIA - KOMANDO DAERAH MILITER XIII/MERDEKA

Kodam XIII/Merdeka terima 1 Unit Fortuner dari Pemprov Gorontalo

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter




 Pendam XIII/Mdk, Kodam XIII/Merdeka menerima 1 Unit Mobil Fortuner dari Pemerintah Provinsi Gorontalo untuk Operasional Kodam yang bertempat di Lantai 4 Kodam XIII/Merdeka, Manado, Kamis (27/6/2019).

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang dalam sambutannya mengatakan bahwa warga Kodam XIII/Merdeka, patut bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, sekaligus berharap bahwa dengan tambahan 1 unit kendaraan roda empat tersebut Kodam XIII/Merdeka dapat semakin meningkatkan mobilitas kemampuan teritorialnya. ”saya apresiasi yang mendalam kepada Bapak Gubernur atas perhatiannya kepada Kodam XIII/ Merdeka dengan mengupayakan pemberian bantuan mobil Fortuner untuk operasional Kodam XIII/Merdeka” Ujar Pangdam.

Lebih Lanjut Pangdam Sampaikan bahwa Sudah menjadi tanggung jawab aparat negara dan pemerintah daerah untuk senantiasa bekerjasama bahu-membahu menyejahterakan rakyatnya. hubungan yang harmonis dan kerjasama yang sinergis antara Kodam XIII/Merdeka beserta jajaran dengan Pemerintah Provinsi Gorontalo dan Pemerintah Kabupaten/ Kota se-Gorontalo tentunya sangat bermanfaat bagi pembangunan di seluruh wilayah Provinsi Gorontalo. “kerjasama dan pemberian bantuan tersebut tidak berhenti di tahun ini saja, tetapi terus berlanjut di tahun-tahun yang akan datang ” Lanjut Mayjen Tiopan.

Kerjasama yang sudah dilaksanakan dalam tahun ini yaitu bantuan dana kegiatan karya bakti TNI juga dari para bupati/walikota se-Gorontalo termasuk juga dari Gubernur, bantuan mobil dari Bupati Pohuwato, dari Bupati Gorontalo Utara, dan dari Walikota Gorontalo, bantuan motor trail 4 buah dari Walikota Gorontalo untuk Satgas Pam Kota Yonif 713/Satyatama, hibah lahan dari Bupati Pohuwato untuk tempat latihan Yonif 713/Satyatama dan pembangunan Secata Rindam XIII/ Merdeka, hibah lahan dari Bupati Boalemo untuk pembangunan Kodim Boalemo, serta 2 motor roda tiga Tossa dan 4 ekor sapi untuk program budidaya ternak dari Bupati Bone Bolango.

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, Para Bupati/Walikota se-Gorontalo, Irdam, Kapoksahli Pangdam XIII/ Merdeka, Danrem 133/Nani Wartabone, Para Asisten dan Kabalak serta LO AL dan LO AU Kodam XIII/Merdeka.

Autentikasi :
Kapendam XIII/Merdeka, Kol Kav M. Jaelani

ADMIN

author
suwarnoRealase at

Nothing

0 komentar

Comment Now