TENTARA NASIONAL INDONESIA - KOMANDO DAERAH MILITER XIII/MERDEKA

POMDAM XIII/Mdk Selenggarakan Bazar Murah Rangkaian HUT Pomad

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter






Polisi Milter Kodam (Pomdam) XIII/Merdeka menyelenggarakan Bazar Murah  Dalam rangka memperingati HUT ke-73 tahun 2019 Polisi Militer Angkatan Darat (Pomad)yang dibuka secara resmi oleh Komandan Pomdam XIII/Merdeka Kolonel Cpm Antonius, Jumat (24/5/2019) di Mapomdam XIII/Merdeka.

Danpomdam XIII/Merdeka Kolonel Cpm Antonius dalam arahannya mengatakan bahwa kegiatan bazar ramadan ini adalah keluarga besar TNI angkatan darat dan warga sekitar Makodam XIII/Merdeka. "Kegiatan bazar ini sasarannyamenjadi satu kepedulian nyata POMDAM XIII/Merdeka terhadap kondisi perekonomian saat ini" Ungkap Kolonel Antonius.

Lebih lanjut Danpomdam XIII/Mdk sampaikan bahwa selain bazar murah dalam memperingati HUT POMAD ke-73 tahun 2019 Pomdam XIII/Merdeka telah melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan diantaranya bakti sosial berupa beda rumah warga yang tidak layak huni, anjangsana dan memberikan tali asih kepada Purnawirawan dan keluarga besar TNI angkatan darat serta akan melaksanakan kegiatan donor darah. "saya berharap agar seluruh rangkaian kegiatan baksos ini dapat dirasakan bagi keluarga besar TNI AD dan masyarakat sekitar." Harapnya.

“Saya juga mengapresiasi dan mengucapkan rasa terima kasih kepada para pihak yang telah bekerjasama sehingga acara tersebut dapat terselenggara dengan tepat waktu, tepat sasaran dan tepat guna.”. Tutup Danpomdam.

Menurut Nurwahid Warga sekitar Kantor Pomdam menyampaikan bahwa Kegiatan bazar murah ini menjual sejumlah bahan pokok yang dibutuhkan warga dalam menjalani bulan suci Ramadhan dan perayaan Idul Fitri mendatang. "Kami bersyukur dan berterima kasih kepada Pomdam XIII/Merdeka dengan adanya bazar murah ini."ujar Nurwahid.

Kegiatan bazar ramadan ini mendapat sambutan positif dan antusiasme keluarga besar TNI angkatan darat dan masyarakat umum yang ada disekitar Mapomdam XIII/Merdeka jalan 14 Februari Teling Manado.

Adapun kegiatan Bazar murah melibatkan 10 stand baik dari pemerintah maupun instansi swasta serta pedagang lainnya diantaranya Disperindak Kota Manado, Mns Multi Nabati Sentosa Bitung, PT.Sinar Purefoods International Bitung, Alfa Midi Kota Manado, Manarau Souvenir, SMS ( Samudra Mandiri Sentosa Bitung.), PT.Enseval Putera Megatrading, PT.Sulut Makmur Perkasa, Axis, Diller Honda Kumala Manado.

ADMIN

author
suwarnoRealase at

Nothing

0 komentar

Comment Now