TENTARA NASIONAL INDONESIA - KOMANDO DAERAH MILITER XIII/MERDEKA

Pangdam XIII/Merdeka peletakkan batu pertama pembangunan Rumah Sakit Korem Gorontalo

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter




Pendam XIII/Mdk, Panglima Komando Daerah (Pangdam) XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang meletakkan batu pertama awal dimulainya pembangunan Rumah Sakit Korem 133/Nani Wartabone yang akan berdiri di komplek Korem 133/Nani Wartabone, Gorontalo, Kamis (16/5/2019).

Dalam acara peletakan batu pertama pembangunan Rumah Sakit Korem Gorontalo, Pangdam XIII/Mereka dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dalam berpartisipasi untuk pembangunan Rumah Sakit begitu juga kepada Danrem yang telah mengupayakan pembangunan ini serta kepada para prajurit agar dapat mempergunakan serta menjaga dengan baik akan Rumah Sakit ini. “Rumah Sakit ini dibangun dengan uang rakyat jangan membuat susah Danrem dengan berbuat pelanggaran, Rumah Sakit ini juga diperuntukan bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan, oleh karena itu mari kita jaga bersama rumah sakit ini bila sudah dapat beroperasi.” Kata Pangdam.

Rencana pembangunan Rumah Sakit tersebut akan berdiri di komplek Korem 133/Nani Wartabone yang dapat menjangkau seluruh masyarakat Gorontalo.

Dalam peletakan batu pertama langsung oleh Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang, didampingi Danrem 133/Nani Wartabone Kolonel Czi Arnold AP Ritiauw dan para Asisten dan Kabalak dan serta Imam.

Selesai kegiatan peletakan batu pertama Pangdam dan rombongan menuju BP DAS dalam rangka menyaksikan penandatanganan nota kesepahaman antara BP DAS dan Korem 133/Nani Wartabone guna kesepakatan dalam rehabilitasi hutan dan lahan, dialanjutkan menuju Kodim Gorut meninjau Gedung sebelum dilaksanakan peresmian Kodim dan pelantikan Pejabat Dandim 1314/Gorut.

Autentikasi :
Kapendam XIII/Mdk Kolonel Kav M Jaelani

ADMIN

author
suwarnoRealase at

Nothing

0 komentar

Comment Now