TENTARA NASIONAL INDONESIA - KOMANDO DAERAH MILITER XIII/MERDEKA

Pangdam XIII/Merdeka Menutup Karya Bakti TMMD Imbangan Korem 133 Nani Wartabone

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter



 Pendam XIII/Mdk, Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang memimpin upacara Penutupan Karya Bakti TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan Korem 133/Nani Wartabone TA 2019 yang dilaksanakan di Kecamatan Botumoito Kab. Boalemo Provinsi Gorontalo, Sabtu (5/4/2019).

Pangdam XIII/Merdeka mengatakan bahwa Selaku Penanggung Jawab Keberhasilan operasi (PKO) TMMD Kodam XIII/Merdeka, Pangdam mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas hasil yang telah dicapai oleh Satgas TMMD beserta seluruh warga masyarakat Kabupaten Pohuwato dan Kabupaten Boalemo. “Selama satu bulan, para prajurit TNI telah bekerja bersama-sama dengan masyarakat dan komponen bangsa lainnya serta instansi pemerintah untuk menyelesaikan seluruh sasaran kegiatan. Kesemuanya ini dapat tercapai tentunya berkat semangat gotong-royong dan kerjasama yang baik dan harmonis di antara seluruh stakeholders terkait”, ujar Pangdam.

“Saya yakin, keberhasilan ini tak lepas dari partisipasi aktif dan dukungan dari pemerintah daerah, unsur TNI dan Polri serta seluruh komponen bangsa dan instansi terkait.”, lanjut Pangdam.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Pangdam berpesan kepada pemerintah daerah dan masyarakat setempat bahwa Pangdam menyerahkan hasil karya TMMD Imbangan Korem 133/Nani Wartabone ini untuk dimanfaatkan dan dipelihara dengan baik agar dapat memberikan nilai guna yang tinggi bagi kesejahteraan masyarakat.

“Apabila selama pelaksanaan TMMD Imbangan ini terdapat perbuatan dan tutur kata maupun tingkah laku para prajurit saya yang kurang tepat ataupun tidak berkenan di hati bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja, saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya” Tutup Pangdam.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Gubernur Gorontalo beserta jajaran, Kapolda Gorontalo beserta jajaran, Danrem 133/Nani Wartabone, Danlanal Gorontalo, Bupati Boalemo, Bupati Pohuwatu, segenap anggota TNI, Polri, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, insan pers, serta segenap personel Satgas Karya Bakti TMMD Imbangan.

Autentikasi :
Kapendam XIII/Mdk Kolonel Kav M Jaelani

ADMIN

author
suwarnoRealase at

Nothing

0 komentar

Comment Now