TENTARA NASIONAL INDONESIA - KOMANDO DAERAH MILITER XIII/MERDEKA

Pangdam XIII/Merdeka Kunjungan lanjutan ke Pulau Pulau Terluar Sulut

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter




Pendam XIII/Mdk, Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang melanjutkan kuunjungan ke Pulau pulau terluar Wilayah Sulawesi utara dari Bandara Naha Tahuna Kampung Naha Kecamatan Tabukan Utara, Kabupaten Kepl.Sangihe, Jumat (10/5/2019). 

Menurut keterangan Kepala Penerangan Kodam XIII/Merdeka (Kapendam) Kolonel Kav M Jaelani mengatakan bahwa Pangdam XIII/Merdeka dalam lanjutan kunjungannya mengunjungi Pulau Marampit dilanjutkan Kunjungan Kerja (kunker) Pos TNIAD (Posad) Marampit, dari Marampit ke Kabaruan dan dilanjutkan kunker ke Posad Kabaruan. “Pulau Marampit dan Kabaruan Merupakan Wilayah dari Kodim 1312/Talaud, Pangdam XIII/Merdeka ke wilayah tersebut untuk memberikan motivasi dan melihat lebih dekat prajuritnya yang melaksanakan tugas pengamanan”. Ucap Kapendam.
Turut dalam rombongan Pangdam XIII/Merdeka, Brigjen TNI Joseph Robert Giri, Sip Msi (Danrem 131/Stg), Kolonel Inf David Musa Hasibuan (Asops Kodam XIII/Mdk) dan Kolonel Inf I Dewa Agung (Aslog Kodam XIII/Mdk).

Autentikasi :
Kapendam XIII/Mdk Kolonel Kav M Jaelani

ADMIN

author
suwarnoRealase at

Nothing

0 komentar

Comment Now