TENTARA NASIONAL INDONESIA - KOMANDO DAERAH MILITER XIII/MERDEKA

Kodam XIII/Mdk buka Bazar untuk bantu kesulitan Masyarakat

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter





Pendam XIII/Mdk, Kodam XIII/Mdk buka Bazar untuk bantu kesulitan Masyarakat Bertempat di Lapangan Tikala, Manado, senin (28/5/2019) yang dibuka  Panglima Komando Daerah (Pangdam) XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang.

Kegiatan Bazar dan Bakti Sosial ini dalam rangka memperingati HUT ke 61 Kodam XIII/Merdeka yang jatuh pada tanggal 16 Juni Mendatang.

Pangdam dalam sambutan nya mengatakan bahwa kegiatan Bazar dan Bakti Sosial ini hendaknya dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh Keluarga Besar Kodam XIII/ Merdeka dan masyarakat. “Penyelenggaraan Bazar dan Bakti Sosial menyambut Hari Jadi Kodam XIII/ Merdeka ini selain ditujukan untuk meningkatkan tali silaturahim di antara Keluarga Besar Kodam XIII/Merdeka, juga  dimaksudkan untuk membantu meringankan beban ekonomi keluarga Prajurit dan PNS Kodam XIII/Merdeka, sekaligus juga masyarakat di sekitar kita.”Ujar Pangdam.

“Kita semuanya merasakan bahwa dari tahun ke tahun harga bahan pokok selalu mengalami kenaikan, apalagi menjelang Hari Raya Idul Fitri, sehingga menjadi beban bagi setiap rumah tangga untuk kebutuhan sehari-hari”. Pungkas Pangdam.

Hadir pada kesempatan ini Danrem 131/Santiago; Walikota Manado beserta segenap Forkopimda; Irdam, Kapok Sahli, para Asisten dan Kabalak serta LO AL, LO AU Kodam XIII/Merdeka; Para Pimpinan Instansi Partisipan Bazar; Para Komandan Satuan jajaran Kodam XIII/Merdeka; Para Prajurit dan PNS Kodam XIII/ Merdeka beserta keluarga dan segenap warga Kota Manado.

Autentikasi :
Kapendam XIII/Mdk Kolonel Kav M Jaelani

ADMIN

author
suwarnoRealase at

Nothing

0 komentar

Comment Now