TENTARA NASIONAL INDONESIA - KOMANDO DAERAH MILITER XIII/MERDEKA

Pangdam XIII/Merdeka Hadiri HUT ke 73 Persit KCK

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter




Pendam XIII/Mdk,  Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang menghadiri HUT ke 73 Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) bertempat di Aula Grhadika Jayasakti, Manado,  Selasa (30/04/2019.

Pelaksanaan kegiatan HUT ke 73 Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIII/Merdeka dan seluruh jajaran dilaksanakan terpusat di Makodam.  Tema HUT Persit KCK tahun ini yaitu “Dengan  Dilandasi  Iman  dan  Taqwa Persit Kartika Chandra Kirana Bertekad Meningkatkan Kesejahteraan Anggota Melalui Pendidikan, Kesehatan, dan Kepedulian Sosial Guna MendukungTugas Suami’.

Pangdam XIII/Merdeka dalam sambutannya mengatakan bahwa Peringatan hari jadi pada hakekatnya momentum untuk mengingatkan kembali perjalanan sejarah organisasi serta sarana untuk evaluasi dan introspeksi terhadap semua yang telah dilakukan selama setahun terakhir. “ Acara syukuran ini adalah salah satu wujud ungkapan terimakasih dan rasa syukur kepad Tuhan Yang maha esa terhadap rahmat, nikmat dan kasih-Nya” Ujar Mayjen Tiopan.

Pangdam juga menambahkan bahwa konsekuensi dan tanggung jawab istri prajurit tidaklah ringan. Namun jika setiap kegiatan dilakukan dengan dilandasi semangat pengabdian yang tulus ikhlas. "Eksistensi Persit harus ditingkatkan dari waktu ke waktu agar mampu berkontribusi positif bagi prjaurit dan keluarganya.” Tambah Pangdam.

Kegiatan dimeriahkan Persembahan Kolintang Gita merdeka yang dimainkan oleh Ibu Ketua bersama seluruh anggota pengurus.

Hadir dalam kesempatan ini Pangdam XIII/Merdeka, Kasdam XIII/Mdk, Danrem 131/Sg, Irdam XIII/Mdk, Asrendam XIII/Mdk, Para Asisten Kadam XIII/Mdk, Danrindam XIII/Mdk, Danbrigif 22/Oms, Danrem 132/Tdl, Danrem 133/NWB, Para Kabalakdam, Para Dandim, Ibu Ketua Persit dan Wakil Ketua, serta Pengurus dan Anggota Persit PD XIII/Mdk.

Autentikasi :
Kapendam XIII/Mdk Kolonel Kav M Jaelani

ADMIN

author
suwarnoRealase at

Nothing

0 komentar

Comment Now