TENTARA NASIONAL INDONESIA - KOMANDO DAERAH MILITER XIII/MERDEKA

KOREM 132/TDL MELAKSANAKAN RAPAT ANGGOTA TAHUNAN (RAT) TUTUP BUKU TAHUN 2018

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter




Dalam rangka Tutup Buku Tahun 2018 Korem 132/Tdl melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primer Koperasi Tadulako yang dilaksanakan di Aula Yonif 711/Raksatama yang dipimpin oleh Danrem 132/Tdl kolonel inf Agus Sasmita (1/04/19).

Tema pada acara RAT tutup buku tahun 2017 yaitu “Dengan Semangat Kebersamaan Profesionalisme Dan Kerja Keras Kita Tingkatkan Pengabdian Sebagai Insan Koperasi Dalam Rangka Pencapaian Tugas Pokok Dan Fungsi Koperasi Kartika“.

Danrem 132/Tdl Kolonel Inf Agus Sasmita dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam kehidupan berkoperasi, rapat anggota tahunan merupakan wahana untuk mengadakan penilaian atas pelaksanaan pengelolaan manajemen koperasi sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga yang berlaku. Karena itulah melalui rapat anggota tahunan hendaknya dimanfaatkan seoptimal mungkin untuk mengkaji dan mengevaluasi pertanggung jawaban pengurus, selanjutnya hasilnya dapat dijadikan acuan dan pertimbangan dalam pengambilan keputusan guna mendukung upaya peningkatan kesejahteraan anggota koperasi dan keluarganya.

Acara yang dimulai pada pukul 08.00 WITA tersebut dihadiri 316 orang anggota Koperasi Kartika Tadulako.

ADMIN

author
suwarnoRealase at

Nothing

0 komentar

Comment Now