TENTARA NASIONAL INDONESIA - KOMANDO DAERAH MILITER XIII/MERDEKA

RAMAH TAMAH TNI POLRI DAN ASN DI KEPULAUAN NANUSA

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter
s


Mengawali pelaksanaan kegiatan di tahun yang baru, pada hari Senin tanggal 7 Januari 2019 pukul 10.00 wita bertempat di Balai Pertemuan Masyarakat Desa Karatung Utara,  telah dilaksanakan acara Ramah tamah  Bersama anggota Korpri dan TNI POLRI  sekecamatan Kepulauan Nanusa, bersama seluruh kepala Desa beserta perangkatnya, yang dihadiri  lebih kurang 100 orang.

hadir pada kegiatan ramah tamah antara lain
1. Lettu Inf Alvian Taengetan Danramil 1312-06/Nanusa, bersama anggota 6 Orang anggota, 
2. M. Kasili, Sekertaris Kecamatan Kepulauan Nanusa.
3. Isron kepala Sahbandar Karatung 
4. Pelda Yoyok Ede Wijayanto Danposal Marampit 
5. Sertu Harianto Danposad Marampit 
6. Para kepala Desa dan perangkat 

Kegiatan dibuka oleh M. Kasili Sekertaris Kecamatan Nanusa mewakili Camat, dengan beberapa penyampaian dan himbauan oleh Camat selaku Pemerintah  dan oleh Danramil 1312-96/Nanusa, sambutan oleh Pemerintah disampaikan oleh Bapak  M. Kasili, antara lain  tentang ucapan Selamat dan terima kasih kepada Bapak Babinsa Desa Karatung Utara Sertu Reinhaard Suruh yang telah berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan lomba WARE, EMPAT WAYER dan lomba   KEINDAHAN DAN KEDAMAIAN antar KRT dengan seluruh peserta 20 KRT, ( Kelompok Rumah Tangga). Dan dari ketiga cabang kegiatan yang diLombakan, KRT-1 dengan koordinator KRT adalah Sertu Reinhaard Suruh,  menyapu bersih juara dari ketiga cabang lomba tersebut, ini bukti bahwa peran aktif dari TNI yang ada di wilayah menjadi contoh dan panutan bagi warga masyarakat. Ucap M. Kasili Sekertaris Kecamatan Nanusa.

Himbauan oleh Lettu Inf Alvian Taengetan Danramil 1312-06/Nanusa tentang kewaspadaan terhadap kemungkinan bahaya akibat Gempa bumi yang sering terjadi di Kepulauan Talaud, ASN TNI POLRI  serta para kepala Desa dan perangkatnya agar mengimbau warganya untuk selalu waspada terhadap kemungkinan terjadinya bahaya  gempa bumi  di daerah masing masing,

ADMIN

author
suwarnoRealase at

Nothing

0 komentar

Comment Now