TENTARA NASIONAL INDONESIA - KOMANDO DAERAH MILITER XIII/MERDEKA

BABINSA DAMPULIS BERSATU MENENANGKAN ANAK BALITA DENGAN BERMAIN

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter

Babinsa Dampulis Bersatu menenangkan Anak Balita dengan cara bermain, pada Hari Ini Jumat, 04-01-2019. Babinsa Desa Dampulis Dan Babinsa Desa Dampulis selatan, Sertu Alex Kelyombar Dan Kopda Beltwin Sembel selain bertugas sebagai anggota TNI AD,  ternyata dapat mengambil hati para Balita yang akan mengikuti pemeriksaan kesehatan dan penimbangan, Kedua anggota Koramil 1312-06/Nanusa tersebut mendampingi Tim Nusantara Sehat Dan Kader Posyandu Balita Desa Dampulis Dalam rangka pemeriksaan kesehatan dan mengukur Berat Badan, tinggi Badan khususnya Anak-anak Balita serta melaksanakan RIKES dengan Jumlah anak-anak yang hadir dalam Kegiatan ini Sebanyak 20 orang, dengan jumlah Tim Nusantara Sehat berjumlah  5 orang, selain itu juga ada tambahan tenaga sebagai Kader Posyandu 4 orang. 

Sertu Alex Kelyombar bersama Kopda Betwin Sembel, pada kegiatan seperti ini, selalu diundang oleh Tim Nusantara Sehat dan Puskesmas termasuk tim kader Posyandu, karena pada setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh Tim Nusantara Sehat dan Puskesmas khususnya di Desa Dampulis bersatu terasa ada warna tersendiri mengingat, banyak anak anak Balita yang tidak mau untuk di timbang ataupun. diukur tinggi badannya, namun dengan diajak bermain oleh kedua Babinsa tersebut, maka anak anak Balitapun  bersedia untuk di timbang maupun diukur tinggi badan.

Kegiatan Bertempat di Balai Pertemuan Masyarakat Desa Dampulis. Kegiatan pendampingan terhadap Tim Nusantara Sehat dan Kader Posyandu di mulai Pada pukul 07.30 wita dan selesai pada pukul 11.00 wita. 

ADMIN

author
suwarnoRealase at

Nothing

0 komentar

Comment Now