TENTARA NASIONAL INDONESIA - KOMANDO DAERAH MILITER XIII/MERDEKA

APEL PERDANA BERSAMA TNI POLRI DAN ASN DI KEPULAUAN NANUSA

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter



Pada hari Senin tanggal 7 Januari 2019 pukul 09 00 wita bertempat di halaman kantor Camat Nanusa,  telah dilaksanakan kegiatan apel perdana Bersama anggota Korpri dan TNI POLRI sekecamatan Kepulauan Nanusa, yang dihadiri  lebih kurang 90 orang.

Turut hadir pada kegiatan :
1. Lettu Inf Alvian Taengetan Danramil 1312-06/Nanusa, bersama anggota 6 Orang anggota, 
2. M. Kasili, Sekertaris Kecamatan Kepulauan Nanusa.
3. Isron kepala Sahbandar Karatung 
4. Pelda Yoyok Ede Wijayanto Danposal Marampit 
5. Sertu Harianto Danposad Marampit 
6. Para kepala Desa dan perangkat 

Bertindak Sebagai pengambil Apel adalah Sekcam Kepulauan Nanusa dan dilanjutkan Sambutan oleh pengambil Apel yang intinya : 
Menyampaikan ucapan selamat Natal dan tahun baru bagi Peserta apel ASN dan TNI POLRI serta warga masyarakat Kepulauan Nanusa. Ucapan terima kasih kepada semua elemen masyarakat sehingga kedamaian yang ada di seluruh wilayah kepulauan Nanusa sebelum, selama dan setelah Natal dan tahun baru tetap terjaga dengan baik., ini adalah bukti kerja sama yang baik antara instalasi pemerintah, TNI POLRI dan tentunya dengan warga masyarakat.

Pada kesempatan yang sama disampaikan juga Sambutan oleh Lettu Inf Alvian Taengetan Danramil 1312-06/Nanusa :
Mewakili Bapak Dandim 1312/Talaud Letkol Arm, Gregorius Eka Setiawan, S.E, bersama Staf, unsur Pika Menyampaikan ucapan selamat Natal dan tahun baru, bagi seluruh ASN, TNI POLRI  dan seluruh perangkat Desa yang hadir. Disampaikan pula ucapan terima kasih kepada ASN, TNI POLRI, Perangkat Desa, dan warga masyarakat Kepulauan Nanusa, yang telah berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan, ketentraman dan kedamaian  selama Natal dan tahun baru di pulau GINIBALE, 

ADMIN

author
suwarnoRealase at

Nothing

0 komentar

Comment Now