TENTARA NASIONAL INDONESIA - KOMANDO DAERAH MILITER XIII/MERDEKA

SAMBUT HARI JUANG KARTIKA, WALIKOTA KOTAMOBAGU COBA FLYING FOX ASMIL KODIM 1303/BM

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter
photo_2018-12-08_20-41-13KOTAMOBAGU – Walikota Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara Menghadiri kegiatan dalam rangka menyambut hari juang kartika ke-73 yang dilaksanakan Kodim 1303 Bolmong, Sabtu (08/12/2018).
Berbagai kegiatan di selenggaraka diantaranya, lomba ketangkasan bentor, juga lomba memancing yang memperebutkan hadiah utama 2 unit sepeda motor juga hadiah hadiah hiburan yang menarik lainnya. Dan diikuti ratusan peserta dari seluruh kalangan masyarakat.
Terpantau, Tatong Bara selaku walikota Dalam kesempatan tersebut mencoba Memancing di kolam Tirta Bogani serta menaiki wahana flying Fox yang terletak di Asrama Makodim 1303 bolmong Kelurahan Biga ini.
Walikota mengatakan, “Saya sangat apresiasi pada pak Dandim atas karya besar ini, saya juga suprise karna saya tidak percaya ada flying fox disini”, Ujar Tatong.
“saya naik flying Fox seperti ini bukan yang pertama kali, namun untuk di kotamobagu ini yang pertama kali”, Ucap Walikota saat dikonfirmasi.
Tatong berharap mudah mudahan dengan ide besar pak Dandim menjadi rangsangan bagi masyarakat, terutama bagi penyedia, pengusaha dan lain lain untuk menyediakan lahan dan fasilitas seperti ini, karna zaman berubah masyarakat lebih suka ke alam.
Dirinya juga mengatakan kedepan TNI agar lebih kuat, makin bisa menyatu dan menjadi harapan besar masyarakat dalam dalam misi pengamanan dan perjuangan Bangsa.
“Mudah mudahan kegiatan outbound nya nanti, Pemkot akan kita bawa di sini karna tempat nya dekat, representatif, juga penerimaan TNI sangat baik”, Tutup Walikota.
Sementara Dandim 1303 bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos mengatakan kegiatan hari ini merupakan rangkaian dalam rangka menyambut hari juang kartika ke 73 juga sebagai wujud dari sinergitas antara TNI, Pemerintah dan juga masyarakat yang ada di wilayah Bolaang Mongondow Raya.
Turut hadir dalam kegitan tersebut, ketua FKPPI Kotamobagu Fatmawati Ginano S.Sos bersama pengurus dan anggota, Kepala Cabang Bank Mandiri unit Kotamobagu Bapak
Iip Suitman, dan seluruh anggota dan keluarga besar Kodim 1303/BM.photo_2018-12-08_13-57-05

ADMIN

author
suwarnoRealase at

Nothing

0 komentar

Comment Now