TENTARA NASIONAL INDONESIA - KOMANDO DAERAH MILITER XIII/MERDEKA

Pangdam XIII/Merdeka melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 1308 Luwuk Banggai

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter
Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang melakukan kunjungan kerja ke Kodim 1308/Luwuk Banggai, Rabu (12/12/2018).
Rombongan Pangdam bersama Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka dan Danrem 132/Tadulako, Kolonel TNI Agus Sasmita diterima langsung Komandan Kodim 1308/ LB, Letkol Inf Nurman Syahreda.

Pangdam baru kali ini berkunjung ke Luwuk, Sejak menjabat 5 bulan yang lalu, Oleh karenanya kesempatan inilah digunakan untuk dapat memperkenalkan diri dan melihat lebih dekat situasi dan kondisi di Kodim 1308/ Luwuk Banggai..

“Ini merupakan kunjungan biasa sebagai seorang bapak kepada anaknya dan ingin tahu perkembangannya dan memberikan pencerahan kepada anggota semua apa yang dilakukan terutama menghadapi malam pergantian tahun 2019. Tidak ada yang spesifik,” tegas Panglima Aritonang.

Apalagi dengan adanya momen besar yang akan dilaksanakan di Banggai, yaitu Hari Nusantara. Meskipun TNI bukan merupakan
panitia yang terlibat langsung. Panglima berpesan tetap membantu demi suksesnya even besar tersebut.

Himbauan untuk para perwira dan staf Kodim 1308/ LB menurut Pangdam kerjanya sudah cukup bagus sudah on the track dan sebagai panglima hanya sekedar mengingatkan agar tidak terpengaruh dengan hal hal yang kurang baik.

“Tentu semua bawahan saya sudah mengerti dan harapan saya juga komponen masyarakat yang ada di Banggai, termasuk media yang
ada dengan memberikan suatu berita yang akurat dan nyata serta bantu mengontrol semua kegiatan yang ada di Kodim ini,” jelasnya.

ADMIN

author
suwarnoRealase at

Nothing

0 komentar

Comment Now