TENTARA NASIONAL INDONESIA - KOMANDO DAERAH MILITER XIII/MERDEKA

KORAMIL NANUSA HADIRI IBADAH PRA NATAL PELKA BAPAK DAN PELKA IBU

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter









Koramil 1312-06/Nanusa menghadiri Ibadah Pra Natal Pelka Bapak dan Pelka Ibu pada hari Rabu tanggal 12 Desember 2018 pukul 19.00 wita bertempat di Rumah keluarga Latemia-Sasube, telah dilaksanakan kegiatan ibadah pra Natal Pelka  Bapak dan Pelka Ibu KRT Desa Karatung Utara.

Turut hadir pada kegiatan ibadah pra Natal
Lettu Inf Alvian Taengetan Danramil 1312/Nanusa bersama beberapa anggota antara lain Sertu Reinhard Suru selain sebagai pembina Desa Karatung Urara, juga sebagai perangkat Gereja yaitu sebagai pelayan khusus yang sehari hari kita sebut Penatua, dan juga sebagai Koordinator KRT satu. juga hadir Serda Jahja Kimbal yang selalu hadir dalam setiap kegiatan warga, hadir pula Ratubanua selaku Tokoh Adat serta Warga jemaat KRT 1 DESA Karatung Utara lebih kurang 60 orang.

Kegiatan ibadah pra Natal Pelka Bapak dan Pelka Ibu di layani oleh Pelayan Firman  Ibu Penatua A. Sasube, dan sebagai pembawa Pesan Natal adalah  Danramil 1312-06/Nanusa yang intinya Menekankan kepada Warga jemaat KRT 1 DESA Karatung Utara baik bapak, ibu dan khususnya anak pemuda dan Remaja untuk bersama sama memberikan rasa aman kepada seluruh warga masyarakat Desa Karatung Utara  pada saat menyambut, pesta Natal dan tahun baru dengan cara tidak mengkonsumsi Miras secara berlebihan, dan tidak lupa pula disampaikan kepada Bapak Ibu untuk mengawasi penggunaan handphone  kepada putra putri, sehingga tidak salah peruntukannya.

Mari kita sambut Pesta Natal dan tahun baru ini dengan rasa aman, karena dengan rasa aman maka tentunya akan membawa kedamaian dihati bapak ibu warga masyarakat Desa Karatung Utara dan warga Desa Karatung pada umumnya.

Pada setiap pelaksanaan ibadah pra Natal seperti ini tidak lupa pula Penyerahan Diakonia bagi warga jemaat lansia oleh Danramil 1312-06/Nanusa.

Ucapan terima kasih oleh bapak Diaken Pangalo yang intinya menyampaikan terima kasih kepada Bapak Danramil Nanusa  yang telah hadir dengan anggotanya untuk bersama sama warga jemaat KRT 1 DESA Karatung Utara didalam melaksanakan kegiatan ibadah pra Natal Pelka Bapak dan Pelka Ibu KRT Desa Karatung Utara. Dan ibadah pra Natal Pelka Bapak dan Pelka Ibu KRT 1 dipandu oleh Ny. Reinhard Suru juga sebagai Ketua Pelka Ibu KRT 1 DESA Karatung Utara.
Pada pukul 21.00 wita Kegiatan ibadah pra Natal KRT 1 DESA Karatung Utara selesai dalam keadaan aman terkendali.

ADMIN

author
suwarnoRealase at

Nothing

0 komentar

Comment Now