TENTARA NASIONAL INDONESIA - KOMANDO DAERAH MILITER XIII/MERDEKA

KORAMIL BERSAMA POLSEK MOLIBAGU SIAP AMANKAN NATAL DAN TAHUN BARU

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter

B O L S E L – Dalam rangka pengamanan Hari Natal dan menjelang malam pergantian Tahun Baru 2019, Danramil 1303-08/Molibagu Kapten Inf Janny Mamangkey mengintruksikan seluruh prajurit se-jajaran Koramil 1303-08/Molibagu untuk melaksanakan Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019 serta melaksanakan tugas Komunikasi Sosial (Komsos) guna mengajak dan menghimbau Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) agar saling membantu dan menjaga kenyamanan dan ketentraman bersama, Senin (24/12/2018).

Dalam kegiatan ini Babinsa Koramil 1303-08/Molibagu Serda Muh Ridwan menjelaskan, kegiatan Pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 yang dilaksanakan oleh Koramil 1303-08/Molibagu adalah dalam rangka mendukung polsek Bolaang Uki. Pengamanan ini akan berjalan selama masa libur Natal dan Tahun Baru. Pos pengamanan bertujuan untuk menekan angka kejahatan atau kecelakaan lalu lintas selama masa libur Natal dan Tahun Baru.

Disamping itu Babinsa juga mengatakan, Meski tugas pengamanan ini bersifat membantu Polsek Bolaang Uki, personel Koramil 1303-08/Molibagu tetap konsisten siap siaga setiap saat dibutuhkan,. “Saat bertugas yang penting utamakan berkomunikasi dengan masyarakat dan instansi terkait,” ujarnya.

ADMIN

author
suwarnoRealase at

Nothing

0 komentar

Comment Now