TENTARA NASIONAL INDONESIA - KOMANDO DAERAH MILITER XIII/MERDEKA

KORAMIL 1312-07/MIANGAS HADIRI IBADAH PRA NATAL KRT III JEMAAT EFRATA

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter
Koramil 1312-07/Miangas hadiri Ibadah Pra Natal KRT III Jemaat Efrata Pada hari Rabu,12 Desember 2018 pukul 18.30 wita bertempat diKel. Parenta Lupa KRT III Jemaat Efrata Miangas  Kecamatan Khusus Miangas, telah dilaksanakan ibadah Pra Natal KRT III jemaat Efrata yg dipimpin oleh







Pelayan Firman :Pdt.Umbasen S.Th sebagai pendeta wilayah Miangas
Dengan Thema" Hidupkan Terang Yesus dlm persaudaraan Umat"

Turut hadir pada kegiatan ibadah pra Natal :
1. Wadanramil 1312-07/Miangas bersama seluruh anggota Koramil.
2. Anggota Polsek Miangas
3. Danki Satgas Pamputer Ltt Inf Sulaiman beserta anggotanya
4. Danposal Miangas Ltt Laut Surya beserta anggota
5. Kepala Bhandara Miangas
6. Pelsus dan Penatua serta seluruh anggota KRT III jemaat Efrata Miangas

Dilanjutkan Sambutan :
Kesan dan pesan Natal : oleh Kepala Bandara Miangas Bapak Hengkengnaung tentang "Bahagianya Hidup Rukun dan Damai dlm berbangsa dan Bernegara dibawah Pancasila" serta makna dari perayaan Natal adalah kelahiran baru dlm kehidupan pribadi dan berjemaat sehari hari dihadapkan dgn kondisi ekonomi yang melanda wilayah kepulauan Talaud sehingga menjadi kendala dalam menyambut hari kelahiran Tuhan Yesus Kristus,jangan berpesta pora seperti org Dunia. Sebagai pesan Natal: Jadikanlah gaya hidup yg sederhana dlm menyambut Natal sehingga tercipta rasa aman dan damai sejahtera didalam keluarga,masyrakat dan  berjemaat.

Dilanjutkan ucapan terimaksih oleh Bapak Edison Parenta S.pd yg mengatakan terima kasih kepada TNI Polri  yang telah hadir dalam pelaksanaan kegiatan ibadah pra Natal  KRT III Majelis jemaat dan masyarakat yg menjaga keharmonisan dan kebersamaan dlm bermasyarakat dan menjunjung tinggi Nilai- nilai budaya bangsa.

Pada pukul 21.00 seluruh rangkaian ibadah pra Natal KRT III Majelis jemaat Efrata miangas selesai dalam keadaan aman terkendali.

ADMIN

author
suwarnoRealase at

Nothing

0 komentar

Comment Now