TENTARA NASIONAL INDONESIA - KOMANDO DAERAH MILITER XIII/MERDEKA

KODIM BOLMONG RAIH JUARA HARAPAN SATU LOMBA VOCAL GROUP KODAM XIII MERDEKA

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter

KOTAMOBAGU – Satu lagi prestasi yang ditorehkan Kodim 1303/Bolmong dibawah kepemimpinan Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos dengan berhasil meraih juara harapan satu dalam perlombaan Vokal Group Kodam XIII/Merdeka, Kamis (13/12/2018) malam.
Kegiatan yang digelar di Aula Grhadika Jaya sakti Makodam XIII/Merdeka selama satu hari ini dan di ikuti 42 peserta lomba dari seluruh jajaran kodam XIII merdeka.
Dalam perlombaan Vocal Group Kodim 1303/Bolmong mengutus peserta lomba sebanyak satu grup yang terdiri dari 14 peserta diantara nya yang tertua adalah Pelda Ucok Lubis, Sertu Frans Sem Pangau, Serda Suwandri, Serda Ipan Mangopo, Serda Salman Kumaunang, Kopda Ricardho Manurung, Ny Rolius Benua, Ny Fadly, Ny Syarif Laoh, Ny Wislan, Ny Jhonly Paat dan Ny Muhammad Arif.
Dandim 1303 Bolmong Sigit Dwi Cahyono S.Sos berujar dengan hasil yang ditorehkan anggotanya dalam perlombaan tersebut diri nya sangat apresiasi.
“Mereka telah berlatih secara rutin dan sungguh sungguh sebelum tampil dalam perlombaan tersebut dan membuahkan hasil yang sangat baik walaupun belum bisa mendapat juara satu umum”, Ungkap Dandim.
Menurut Dandim, Apa yang menjadi hasil hari ini akan menjadi motivasi bagi kami, Dan kedepannya ketika Kodim 1303/Bolmong akan mengikuti kegiatan yang sama seperti ini akan berlatih lebih giat lagi agar bisa memperoleh hasil yang lebih maksimal dan memuaskan, Ucap Dandim Bolmong.

ADMIN

author
suwarnoRealase at

Nothing

0 komentar

Comment Now