TENTARA NASIONAL INDONESIA - KOMANDO DAERAH MILITER XIII/MERDEKA

KETUA PERSIT CABANG XV APRESIASI TEAM VOCAL GROUP KODIM 1303/BOLMONG

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter


KOTAMOBAGU – Ketua Persit Cabang XV DIM 1303/BM Ny Asriani mengapresiasi team Vocal Grup kodim 1303 Bolmong atas torehan prestasi yang menyabet juara harapan I dalam perlombaan vocal grup antar jajaran Kodam XIII Merdeka.
Ny. Asriani Sigit saat di wawancarai, berujar dirinya sangat senang serta memberikan apresiasi sebesar besarnya atas torehan prestasi yang diraih oleh tim vocal group Kodim 1303 Bolmong dibawah pimpinan langsung Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos selaku Komandan Kodim 1303/BM, Sabtu (15/12/2018).
“Kegiatan seperti ini sangat baik karena Selain sebagai sarana hiburan juga untuk pengembangan skill bernyanyi masing-masing persit dan anggota”, Ucap ketua persit cabang XV DIM 1303 Bolmong tersebut.
Lebi lanjut Ny Asriani Sigit mengatakan, “Wujud penampilan para peserta pada pelaksanaan lomba khusus nya di satuan kodim 1303 Bolmong akan menjadi cermin keberhasilan pembinaan kesenian yang dilaksanakan di lingkungan satuannya juga bisa mempererat tali persaudaraan diantara sesama persit juga anggota.
“Semoga ajang ini bisa mempererat persaudaraan di antara sesama kesatuan”, Pungkasnya.
“Diri nya juga sangat merasa senang karna Tim vocal group Kodim 1303 Bolmong telah menunjukkan penampilan dan kemampuan secara maksimal, disertai semangat kompetisi yang sehat. Dengan begitu, prestasi yang diperoleh mampu menjadi kebanggaan bagi satuan”, tutupnya
Perlu di ketahui kegiatan vocal grup dilaksanakan selama satu hari di kodam XIII Merdeka Manado pada hari kamis (13/12/18) yang lalu.

ADMIN

author
suwarnoRealase at

Nothing

0 komentar

Comment Now