TENTARA NASIONAL INDONESIA - KOMANDO DAERAH MILITER XIII/MERDEKA

Kasdam XIII Merdeka Tutup Vokal Grup Antar Satuan

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter
Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Fajar Setyawan menutup kegiatan lomba vokal grup antar satauan jajaran Kodam XIII/Merdeka, Kamis (13/12/2018) di Aula Grhadika Jayasakti.
hadir  dalam kesempatan ini Danrem 131/Santiago;
  Irdam XIII/Merdeka;
  Kapok Sahli Pangdam XIII/Merdeka;
  Danrindam, para Asisten, Dan/Ka Balak Dam XIII/Merdeka serta LO AL dan LO AU;
Para Komandan Satuan jajaran
Kodam XIII/Merdeka;
Rektor Universitas Negeri Manado;

Ketua Program Studi Seni Musik, Pengamat Seni Kolonel Caj (Purn) Drs. Murianto Babay, MM;
Para mitra sekalian yang telah mendukung lomba Vocal Group;   Panitia penyelenggara, pendukung dan segenap peserta Lomba Vocal Group Antar Satuan jajaran Kodam XllI/Merdeka .
 Dalam Sambutan yang dibacakan Kasdam XIII Merdeka mengatakan,.
Saya sungguh bangga melihat para Prajurit beserta ibu-ibu Persit dan PNS Kodam XIII/Merdeka begitu antusias dan bersemangat untuk menunjukkan kemampuan vocal group terbaiknya.
lebih lanjut dikatakan Pangdam,
Satu hal yang pasti, prestasi terbaik hanya dapat dicapai melalui latihan yang serius dan konsisten. Tidak ada yang instan untuk menjadi yang terbaik. Semua harus melalui proses latihan yang teratur dan terprogram secara baik.
Pangdam Terima kasih atas semangat dan jiwa sportifitas yang telah kalian tunjukkan, sehingga lomba vocal group antar
satuan ini dapat berjalan dengan tertib, lancar dan meriah.
Kepada para juara, syukuri prestasi yang telah kalian capai. Namun jangan cepat berpuas diri, berlatih dan teruslah meningkatkan kemampuan agar bisa menjadi juara di tingkat yang lebih tinggi.
Bagi yang belum berhasil meraih kemenangan, jangan berkecil hati dan patah semangat. Jadikan kegagalan ini sebagai motivasi untuk lebih giat berlatih agar tahun depan atau pada iven-iven berikutnya dapat tampil lebih baik lagi.
sedang pemenang mengumumkan aebagai berikut  dengan nilai 239 Yonif Raider 712 wiratama - Juara 3
Denmadam 243 - Juara 2
249 Ajendam xiii - Juara 1
peserta 42 dari masing2 satuan diantaranya Denmadam, Kodim 1301/Sangir, Rindam, Kodim 1302/Minahasa, Pomdam, Kodim 1303/Bolmong, Bekangdam, Kodim 1304/Gorontalo, Ajendam, Kodim 1305/Buol Toli-toli, Paldam, Kodim 1306/Donggala, Infolahtadam, Kodim 1307/Poso, Kesdam, Kodim 1308/Luwuk Banggai, Jasdam, Kodim 1309/Manado, Bintaldam, Kodim 1310/Bitung, Hubdam, Kodim 1311/Morowali, Kudam, Kodim 1312/Talaud
,Kumdam, Yonif 711/Raksatama, Topdam, Yonif R 712/Wiratama, Babinminvetcaddam, Yonif 713/Satyatama, Zidam, Yonif 714/Sintuwu Maroso, Deninteldam, Yonif 715/Motuliato, Makorem 131/Stg, Armed 19/105 MM Trk/Bogani, Makorem 132/Tdl, Denzipur 4/Ykn, Makorem 133/Nw, Kikav 10/Msc, Mabrigif 22/Om,Pendam XIII/Mdk


ADMIN

author
suwarnoRealase at

Nothing

0 komentar

Comment Now