TENTARA NASIONAL INDONESIA - KOMANDO DAERAH MILITER XIII/MERDEKA

Kasad : Pengabdian Kowad untuk Bangsa dan negara

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter


Manado, Dalam sambutan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) yang dibacakan Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang, mengatakan bahwa pengabdian Korps Wanita Angkatan Darat untuk institusi TNI AD serta Bangsa dan negara.  Demikian sambutan yang disampaikan Kasad pada Acara Syukuran  HUT ke - 57 Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) yang bertempat di Grhadika Jayasakti, Kamis(27/12/2018).

Kasad dalam sambutannya mengucapkan Selamat Hari Ulang  Tahun  Korps  Wanita  Angkatan Darat kepada seluruh anggota Korps Wanita Angkatan Darat di manapun berada dan bertugas.  dan juga menyampaikan penghargaan    setinggi- tingginya  atas pengabdian  dan  dedikasi  yang telah ditunjukkan selama 57 tahun dalam rangka mendukung  pelaksanaan tugas pokok TNI AD.

"Selaku Kepala  Staf  Angkatan Darat dan pribadi,   saya   menyampaikan Selamat Hari Ulang  Tahun  Korps  Wanita Angkatan  Darat ke 57, kepada seluruh anggota Korps Wanita Angkatan Darat di manapun berada dan bertugas". Ucap Kasad.

Hari Ulang Tahun Kowad tahun 2018 ini mengangkat tema : "Profesionalisme, Loyalitas dan Soliditas  Kowad  Guna Mendukung   Tugas Pokok   TNI  AD", menurut  Kasad tema tersebut sangat relevan untuk merefleksikan  komitmen  yang kuat dari seluruh prajurit Korps Wanita Angkatan Darat.

" Saya berharap, loyalitas prajurit Kowad hendaknya ditunjukkan melalui kepatuhan terhadap norma, peraturan dan hukum yang harus ditegakkan dalam rangka mengemban tugas-tugas  yang diberikan", harap Jenderal TNI Andika Perkasa.

Dalam acara syukuran dimeriahkan dengan penampilan tarian kreasi nusantara dari perwakilan Kowad Kodam XIII/Mdk dan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada prajurit Kowad yang berprestasi yaitu :
- Letda Chb (K) Shinta Pasak peraih medali emas karate Kata perorangan putri pada Porad 2018.
- Letda Caj (K) Raden Roro peraih medali emas renang 100 m gaya dada dan medali perah renang 50 m gaya bebas
- Serda (K) Brigita medali perunggu yong moodo piala kasad 2018
- Serda (K) Maimunah medali perungg├╣ yong moodo piala kasad 2018
- Serda (K) Ayu medali perunggu yong moodo piala kasad 2018.

ADMIN

author
suwarnoRealase at

Nothing

0 komentar

Comment Now