TENTARA NASIONAL INDONESIA - KOMANDO DAERAH MILITER XIII/MERDEKA

Hari Juang Kartika, Korem 132/Tadulako Gelar Donor Darah

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter


Dalam rangka memperingati hari juang Kartika Tahun 2018, satuan TNI AD Jajaran Korem 132/Tdl Mengelar kegiatan Bhakti sosial donor darah, di Rumah Sakit TK. IV 07.07.01 WIRABUANA. Selasa (18/12)


Koamndan Korem 132/Tdl Kolonel Inf Agus Sasmita mengatakan kegiatan Donor darah ini menjadi salah satu kegiatan yang dalam rangka memperingati hari juang kartika tahun 2016.


“Hari juang kartika yang jatuh pada tanggal 15 Desember 2018 yang sudah berlalu kemarin. Kegiatan ini dilaksankan atas kerja sama Korem 132/Tdl bersama PMI (Palang Merah Indonesia) di Rumah Sakit Wirabuana. Dalam pelaksanaan Donor darah ini diperoleh sebanyak kurang lebih 118 kantong darah. Selanjutnya darah tersebut akan disumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui PMI Yang ada Di Provinsi Sulawesi Tengah.


Danrem 132/Tdl Mengatakan Bahwa di adakan kegiatan donor darah ini  dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika 2018. Juga akan di adakan Kegiatan Kegiatan lainnya yaitu Kegiatan karya bhakti, Pengobatan Massal, Penanaman Pohon.


Kegiatan donor darah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Prajuirt TNI AD Khusus Korem 132/Tdl dan Jajarannya Kepada sesama. Selain untuk membantu sesama donor darah juga mempunyai manfaat kesehatan bagi sipedonor di antaranya yaitu dapat dilakukan pemeriksaan darah lengkap secara gratis dan meregenarasi sel darah yang lebih muda secara alami. (Penrem_132)

ADMIN

author
suwarnoRealase at

Nothing

0 komentar

Comment Now