TENTARA NASIONAL INDONESIA - KOMANDO DAERAH MILITER XIII/MERDEKA

Dansatgas Yon Mekanis XXIII-M UNIFIL Kunjungi Tokoh Masyarakat di Lebanon Selatan

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter


 (Puspen TNI. Senin 17/12/2018). Komandan Satgas Batalyon Mekanis XXIII-M United Nation Interm Force in Lebanon (UNIFIL) Letkol Inf Arfa Yudha Prasetya mengunjungi tokoh masyarakat wilayah operasi Indobatt di Lebanon Selatan, Minggu (16/12/2018).
Dalam kunjungan tersebut Komandan Satgas Yon Mekanis XXIII-M UNIFIL Letkol Inf Arfa Yudha Prasetya menyampaikan bahwa  tujuan tersebut dilaksanakan dalam rangka merebut hati dan pikiran masyarakat yang berada disekitar Area Of Responsibility (AOR) sekaligus sebagai upaya sosialisasi misi dan tugas Satgas Yon Mekanis XXIII-M UNIFIL kepada tokoh masyarakat.
Pada kesempatan tersebut Komandan Satgas Yon Mekanis XXIII-M UNIFIL Letkol Inf Arfa Yudha Prasetya melakukan kunjungan ke pejabat setempat diwilayah Adchit Al Qusayr Mr. Ali Ballaut dan wakil pejabat setempat wilayah Tulin Lebanon Selatan Mr. Husain. Dalam pertemuan tersebut Komandan Satgas menerima masukan dan apresiasi positif dari kedua tokoh tertsebut.
Lebih lanjut wakil pejabat setempat wilayah Tulin Lebanon Selatan Mr. Husain, yang sehari-harinya sebagai kepala yayasan kesehatan di wilayah Tulin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Satgas Indobatt yang selama ini telah membantu warga Tulin dengan pengobatan gratis yang dilaksanakan di Markas Indobatt.
Pada kunjungan tersebut Komandan Satgas Yon Mekanis XXIII-M UNIFIL Letkol Inf Arfa Yudha Prasetya didampingi oleh seorang Language Assistance (LA) dari UNIFIL yaitu Koordinator Staf LA Mr. Michel El Agha yang membantu menjembatani komunikasi dengan para tokoh masyarakat.

Autentikasi:
Kabidpeninter Puspen TNI Kolonel Laut (KH) H. Agus Cahyono

ADMIN

author
suwarnoRealase at

Nothing

0 komentar

Comment Now