TENTARA NASIONAL INDONESIA - KOMANDO DAERAH MILITER XIII/MERDEKA

DANDIM 1303/BOLMONG PANTAU PERAYAAN MALAM NATAL

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter


KOTAMOBAGU – Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos melaksanakan pemantauan perayaan malam Natal di berbagai gereja di wilayah Kotamobagu, salah satunya di Gereja Katolik “Kristus Raja” paroki Kotamobagu, Senin (24/12/2018) malam.

Dandim mengatakan, TNI akan selalu siap mendukung operasi lilin yang dilaksanakan Polri. Ia meyakinkan perayaan Natal 2018 dan libur Tahun Baru 2019 untuk wilayah Kotamobagu berjalan aman dan lancar.

Dandim juga berharap, semoga masyarakat dapat merayakan dan menikmati kegiatan Natal 2018 serta Tahun Baru 2019. Menurut Dandim, sampai saat ini tak ada kejadian yang membuat malam Natal terganggu.

“Kami ingin memantau dan memastikan jalannya perayaan malam Natal tahun ini semuanya berjalan aman, lancar dan kondusif,” Ungkapnya.

“Karena tugas seperti ini merupakan bentuk tanggung jawab dan komitmen kami dalam menjaga perayaan Natal,” tegasnya.

Harapan Dandim Bolmong, agar seluruh umat Nasrani Bolaang Mongondow Raya yang saat ini merayakan Natal dapat menjalankan ibadahnya dengan nyaman dan aman.

“Dan saya atas nama keluarga besar Kodim 1303/Bolmong, juga turut mengucapkan selamat merayakan Natal tahun 2018 dan menyambut Tahun Baru 2019,” tutupnya.

Tampak mendampingi Danrem pada kesempatan itu, antara lain Danramil 1303-01/Kotamobagu Lettu Inf Muyassir, Kapolsek Urban Kotamobagu, Pemuda GP Ansor Kotamobagu, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Jajaran Koramil 1303-01/Kotamobagu serta Koramil 1303-02/Passi.

ADMIN

author
suwarnoRealase at

Nothing

0 komentar

Comment Now