TENTARA NASIONAL INDONESIA - KOMANDO DAERAH MILITER XIII/MERDEKA

SERDA WAYAN MERTA BANGUN KOMSOS LEWAT TANAM PADI

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter
photo_2018-10-29_07-57-19

KOTAMOBAGU - Dalam menciptakan kebersamaan, Babinsa Koramil 1303-02/Passi membantu Petani tanam padi yang bertempat di Kelurahan Mongkonai Barat Kec Kotamobagu Barat Kota Kotamobagu, Kamis (01/11/2018).


Kepedulian Babinsa jajaran Kodim 1403-02/Passi terhadap masyarakat sangatlah penting dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. Seperti halnya yang dilakukan oleh Serda I Wayan Mertha salah satu Babinsa jajaran Kodim 1303-02/Passi ini.


Bukan hanya dengan melaksanakan Komunikasi sosial (Komsos) keakraban antara TNI dan Rakyat terjalin, namun ditengah-tengah persawahan pun akan terlihat kebersamaan karena sejatinya TNI terlahir dari Rakyat dan untuk Rakyat.


Danramil 1303-02/Passi Kapten Inf Asrak Badarun mengatakan, bahwa dengan melaksanakan pendampingan yaitu turun ke sawah tanam padi bersama petani, maka Babinsa Koramil 1303-02/Passi akan lebih menyatu dengan Rakyat.


"Peran nyata Babinsa Koramil Passi dalam membantu warganya akan terus diterapkan dalam menciptakan kemanunggalan TNI, karena kemanunggalan TNI serta kebersamaan dengan Rakyat akan memperkuat persatuan dan kesatuan NKRI", Tutur Kapten Asrak.

ADMIN

author
suwarnoRealase at

Nothing

0 komentar

Comment Now