TENTARA NASIONAL INDONESIA - KOMANDO DAERAH MILITER XIII/MERDEKA

KASDAM XIII/MERDEKA PIMPIN SERTIJAB KAPENDAM

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter



Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Fajar Setyawan memimpin acara serah terima jabatan Kapendam XIII/Merdeka, Dandeninteldam XIII/Merdeka , dan Tradisi Korps Perwira Kodam XIII/Merdeka di aula Grahadika Jaya Sakti Kodam XIII/Merdeka, Selasa (27/11/2018).
Kapendam XIII/Merdeka diserah terimakan dari Kol Inf Muhammad Thohir kepada Kol Kav Muhammad Jaelani yang sebelumnyaa menjabat sebagai Kabid Penpas Puspen TNI. Sedangkan Kol Inf Muhammad Thohir setelah sertijab Kapendam ini akan mengisi posisi sebagai Kabid Penpas Puspen TNI. Jadi keduanya tukar tempat atau posisi jabatan. Sementara jabatan Dandeninteldam XIII/Merdeka diserah terimakan dari Letkol Czi Donny Ardiwida kepada Letkol Inf. Herbeth Andi Amino Sinaga.
Pangdam XIII/Merdeka dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kasdam mangatakan bahwa alih tugas dan jabatan di setiap organisasi, termasuk di lingkungan TNI, adalah hal yang biasa. Di samping untuk penyegaran, pergantian pejabat dan mutasi personel merupakan wujud regenerasi dan kebutuhan organisasi.
Berkenaan dengan serah terima jabatan ini, selaku pribadi dan atas nama komando, saya ucapkan selamat kepada para pejabat baru, yakni Kol Kav Muhammad Jaelani dan Letkol Inf Herbeth Andi Amino Sinaga.
Ucapan selamat datang juga saya sampaikan kepada para pengurus baru Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIII/Merdeka, kiranya dapat lebih menambah energi untuk memajukan organisasi istri tentara di lingkungan Kodam XIII/Merdeka ini.
Harus selalu disadari bahwa jabatan adalah amanah, kepercayaan dan kehormatan yang harus diterima dengan rasa syukur serta harus dapat dipertanggungjawabkan di hadapan Tuhan Yang Maha Esa. Oleh karena itu, laksanakan amanah ini dengan baik. Tunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas dan motivasi yang tinggi, agar pelaksanaan tugas ke depan dapat dilaksanakan secara optimal.
Pada kesempatan yang baik ini pula saya mengucapkan “terima kasih” dan “penghargaan” yang tulus kepada Kolonel Inf Muhammad Thohir dan Letkol Czi Donny Ardhiwida, masing masing beserta istri, atas dedikasinya selama ini dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan sebagai Kapendam dan Dandeninteldam XIII/ Merdeka dengan baik. Kepada pejabat yang baru saya ucapkan, “Selamat Bertugas, tetaplah menjadi Prajurit Jaya Sakti yang sejati”.
Acara ini turut dihadiri Danrem 131/Santiago; Irdam; Danrem 132/Tadulako, Danrem 133/Nani Wartabone; Kapok Sahli Pangdam beserta Staf; Danrindam, para Asisten dan Kabalak, LO AL dan LO AU Dam XIII/Merdeka; para Dansat jajaran Kodam XIII/Merdeka; seta Ketua beserta pengurus Persit KCK PD XIII/Merdeka.

ADMIN

author
suwarnoRealase at

Nothing

0 komentar

Comment Now