TENTARA NASIONAL INDONESIA - KOMANDO DAERAH MILITER XIII/MERDEKA

PERERAT SILATURAHMI, PERSIT KODIM 1303/BM GELAR PERTEMUAN GABUNGAN

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter
photo_2018-10-23_22-01-08

photo_2018-10-23_21-57-19KOTAMOBAGU - Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Cabang XV Kodim 1303/Bolmong Koorcab Rem 131/Stg menggelar pertemuan gabungan dan tatap muka seluruh anggota Persit dari tiap tiap ranting yang bertempat di Aula Sisingamangaraja Makodim 1303/BM, Selasa (23/10/2018).


Hal ini, dimaksudkan untuk mempererat jalinan silaturrahim antar anggota Persit sehingga diharapkan dengan adanya pertemuan seperti ini hubungan silaturrahim terjalin dengan baik dan semakin kokoh.


Dalam sambutannya, Ketua Persit Cabang XV Kodim 1303/BM Ny Asriani Sigit Dwi Cahyono memberikan penekanan kepada seluruh anggota Persit agar terus menjaga kesopanan, Etika dalam pergaulan dan menjadi pendorong suami dalam menjalankan tugas baik di kala suka maupun duka.


"Saya berpesan kepada para anggota Persit untuk saling menghargai satu sama lain, dalam artian saling menghormati, saling menghargai baik dalam lingkungan sosial maupun dalam kehidupan berkeluarga", tuturnya.


Ia pun berharap para ibu Persit untuk lebih peduli terhadap lingkungan sosial, guna mewujudkan rasa kepedulian terhadap sesama di lingkungan masyarakat.


"Dengan demikian, ibu Persit bisa lebih maju dan dapat bermanfaat bagi bangsa dan negara untuk mendukung suaminya masing-masing dalam menjalankan tugasnya," imbuhnya.


Ia menghimbau kepada istri prajurit untuk mampu berorganisasi sebab dalam organisasi banyak pengetahuan, manfaat dan kegunaannya untuk bisa meningkatkan karier suami.


"Sebagai Ibu rumah tangga istri harus bisa mendorong perjalanan karier suami, itu bisa diwujud nyatakan dengan perhatian penuh para Ibu-ibu sehingga suami sumringah dalam menjalankan tugasnya," jelasnya.


Ia juga berharap, kepada istri prajurit untuk terus belajar berorganisasi sebab dalam organisasi persit bukan hanya bertugas memberikan dukungan kepada suami saja, namun banyak pengetahuan, manfaat dan kegunaannya yang lain dalam menunjang karier suami.


"Dalam penggunaan Medsos anggota Persit Kodim Bolmong agar lebih bijak lagi," tandasnya.


Pertemuan tersebut berjalan dengan lancar, khidmat, aman dan diakhiri dengan pemberian hadiah bagi anggota persit yang tampil rapi, arisan, perkenalan persit baru, dan cara membuat kerajinan tas tangan oleh Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XV Kodim 1303/Bolmong.photo_2018-10-23_22-01-29

ADMIN

author
suwarnoRealase at

Nothing

0 komentar

Comment Now