TENTARA NASIONAL INDONESIA - KOMANDO DAERAH MILITER XIII/MERDEKA

KODIM 1303/BOLMONG BUAT WAHANA FLYING FOX PERTAMA DI KOTAMOBAGU

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter
Untitled

photo_2018-10-18_08-30-13KOTAMOBAGU - Pengen mengisi weekend dengan hal berbeda, mungkin ke Wahana yang terletak di Asrama Kodim 1303/Bolmong, ini cocok bagi semua umur, Jumat (19/10/2018).


Menariknya, sekarang tak perlu jauh-jauh lagi keluar Kota Kotamobagu untuk bisa menikmati fasilitas tersebut. Cukup di Wahana Outbound Kodim 1303/Bolmong.

Wahana Outbond tersebut berada di Asrama Kodim 1303/Bolmong dan sudah mulai bisa digunakan untuk umum. Berbagai permainan yang berhubungan petualangan terdapat di sana. Satu di antaranya flying Fox.


Menariknya, aneka permainan yang tersedia di tempat tersebut tidak hanya untuk kalangan dewasa saja tetapi juga bisa untuk anak-anak.


Dandim 1303/Bolmong, Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos menargetkan Wahana Outbond yang berada di area Asrama Kodim 1303/Bolmong ini, sebagai fasilitas umum yang dapat dinikmati oleh semua kalangan.


"Terutama, bagi pelajar dan mahasiswa yang ingin melatih ke kompakan dan fisiknya dan juga bagi para karyawan perusahaan atau instasi untuk melaksanakan kegiatan seperti gathering familly." Ungkap Dandim 1303/Bolmong.


Dandim 1303/Bolmong, menyampaikan bahwa dulunya lahan Asrama Kodim 1303/Bolmong ini tidak aktif dan akhirnya timbul ide gagasan untuk diaktifkan bagaimana lahan yang ada menjadi sebuah potensi yang dapat bermanfaat.


Akhirnya mulai lah dibangun berbagai sarana prasana seperti Kolam Pancing, dan Wahana Outbond seperti Flying Fox, Rayapan Tali Satu, Jembatan Tali Satu dan Jembatan Titian.


"Bahkan lahan area di Asrama Kodim 1303/Bolmong yang merupakan juga Wahana Outbond tersebut juga pernah digunakan untuk kegiatan Perkemahan Sabtu Minggu (Persami) oleh Anak Pramuka Saka Wira Kartika" Ungkap Dandim.


Lebih lanjut, Dandim 1303/Bolmong menyampaikan akan terus melakukan penambahan wahana dan prasarana untuk lebih menarik masyarakat Kota Kotamobagu dan sekitarnya berkegiatan di Lokasi Asrama Kodim 1303/Bolmong. (Ainur Rofi)

ADMIN

author
suwarnoRealase at

Nothing

0 komentar

Comment Now