TENTARA NASIONAL INDONESIA - KOMANDO DAERAH MILITER XIII/MERDEKA

JADI GURU SEHARI, SISWA SD GENGGULANG LANGSUNG AKRAB DENGAN BABINSA

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter
photo_2018-10-11_09-18-50

photo_2018-10-11_09-18-49KOTAMOBAGU - Olahraga pagi itu penting dan bagus bagi kesehatan tubuh. Begitu juga yang dilakukan para siswa dan siswi SD Negeri Genggulang pagi hari ini, Kamis (11/10/2018).


Babinsa Kelurahan Genggulang Serda I Gusti Putu Gingsi ajarkan materi olahraga kepada siswa kelas 5 SD Negeri Genggulang Kecamatan Kotamobagu Utara di lapangan sepakbola genggulang. Sebanyak 35 siswa mengikuti pelajaran yang diberikan dengan baik oleh babinsa tentang tehnik bermain bola dasar.


Babinsa Kelurahan Genggulang Serda I Gusti Putu Gingsi juga mempraktekan langsung bagaimana caranya menendang, mengoper dan menggiring bola secara baik dan benar. Para siswa sangat antusias dalam mengikuti materi tersebut.


Hal yang dilakukan oleh Serda Gusti merupakan Babinsa Kelurahan Genggulang adalah sebagai wujud perhatian akan dunia olahraga dan juga sebagai wahana Komsos bersama Guru dan murid SD Negeri Genggulang.


Serda I Gusti Putu Gingsi yang melatih olahraga bersama anak anak ini mengucapkan terima kasih kepada Guru SD Negeri Genggulang yang telah memberikan waktu bersama sama untuk mendidik generasi penerus agar lebih giat belajar nantinya.


Fathir (11) salah satu siswa SD Negeri Genggulang senang sekali bisa berolah raga bersama bapak tentara dan mengucapkan terima kasih kepada bapak tentara yang telah meluangkan waktunya bersama anak anak dan sering seringlah mengajari kami untuk berolah raga yang benar "Ujar Fathir sambil tersenyum".

ADMIN

author
suwarnoRealase at

Nothing

0 komentar

Comment Now