TENTARA NASIONAL INDONESIA - KOMANDO DAERAH MILITER XIII/MERDEKA

DANDIM 1303/BOLMONG GELAR COFFEE MORNING BERSAMA KOMPONEN MASYARAKAT

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter
photo_2018-10-18_16-38-19

photo_2018-10-18_16-38-23KOTAMOBAGU - Kodim 1303/Bolmong mengelar Coffee Morning bersama dengan para Pimpinan BUMN, Finance, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, yang bertempat di Kolam Tirta Bogani Asrama Militer Kodim 1303/Bolmong, Kamis (18/10/2018).


Kodim 1303/Bolmong, Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos dalam sambutannya menyampaikan pihak Kodim ingin menjalin silaturahmi dan kerjasama yang kuat antara masyarakat dan semua lembaga agar TNI kuat bersama rakyat.


"Coffee Morning ini diharapkan bisa mendekatkan dan saling mengenal antara masyarakat dengan TNI agar bisa terjalin silahturahmi yang kuat." Ujar Dandim.


Dalam acara Coffee Morning tersebut juga dilaksanakan ramah tamah dengan memperkenalkan satu persatu dan latar belakang tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut.


Sementara itu, Pimpinan Dragon Supermarket, David Budiman, mengatakan bahwa Coffe Morning yang dilakukan oleh Kodim 1303/Bolmong adalah kegiatan yang sangat positif dimana masyarakat bisa lebih akrab dengan TNI.


"Saya sangat mengapresiasi kegiatan Coffee Morning yang digelar Kodim 1303/Bolmong dan saya siap mendukung kegiatan Kodim 1303/Bolmong." Ungkap David yang akrab disapa Ko Fanny.


Dalam acara Coffee Morning tersebut Dandim 1303/Bolmong juga memperkenalkan taman outbond dan masyarakat juga diajak berkegiatan outbond untuk menikmati fasilitas Flying Fox, Kolam Pancing, Rayapan Tali Satu, Jembatan Tali Satu dan Jembatan Titian. (Ainur Rofi)

ADMIN

author
suwarnoRealase at

Nothing

0 komentar

Comment Now