TENTARA NASIONAL INDONESIA - KOMANDO DAERAH MILITER XIII/MERDEKA

UCAPAN SYUKUR SEORANG JANDA BERKAT MOTIVASI BABINSA POIGAR SATU

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter
photo_2018-06-24_12-24-04

photo_2018-06-24_12-23-27P O I G A R - Babinsa Koramil 1303-10/Poigar Serda Surganaim bersama warga masyarakat Desa Poigar Satu Kec Poigar Kab Bolmong melaksanakan karya bakti memindahkan dan mengangkat rumah warga, Minggu (24/06/2018).


Dalam kegiatan tersebut Babinsa bersama warga masyarakat dengan semangat gotong royong melaksanakan pemindahan dan perbaikan Rumah warga sampai dengan selesai.


Babinsa Serda Surganaim memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk kembali menghidupkan kearifan budaya lokal seperti gotong royong yang perlu dipertahankan dan ditingkatkan lagi menjadi budaya di setiap kehidupan bermasyarakat.


Lanjutnya, selain itu gotong royong ini sangat berperan sekali untuk memperlancar pembangunan yang berguna bagi kesejahteraan masyarakat.


“Manfaat gotong royong dapat kita rasakan secara langsung seperti pekerjaan dapat cepat terselesaikan, terasa ringan dan tanpa terasa persaudaraan dan kebersamaan warga semakin erat,” pungkas Babinsa Serda Surganaim.


Sementara itu, Ibu Mola Mokodongan (50) pemilik Rumah yang merupakan seorang janda, mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Babinsa karena dengan kehadiran ditengah-tengah kami dapat menambah semangat kami serta warga sekitar untuk bergotong royong.


“Kami juga sangat berharap wujud kerjasama yang baik ini akan terus terjalin guna kesejahteraan Masyarakat Desa Poigar Satu yang selalu kompak,” ucapnya.


photo_2018-06-24_12-23-29

ADMIN

author
suwarnoRealase at

Nothing

0 komentar

Comment Now