TENTARA NASIONAL INDONESIA - KOMANDO DAERAH MILITER XIII/MERDEKA

SEMAKIN AKRAB, BABINSA DONDOMON BANTU PEMBUATAN TIANG GEREJA GPDI ANTIOKIA

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter
photo_2018-06-25_19-48-28

photo_2018-06-25_19-48-31D U M O G A - Bintara pembina desa (Babinsa) Koramil 1303-07/Dumoga Serda Benny Singkilaya terlibat aktif membantu pembuatan tiang penyangga Gereja Gpdi Antiokia di Desa Dondomon Kec Dumoga Utara Kab Bolmong, Senin (25/06/2018).


Danramil 1303-07/Dumoga Lettu Inf Felix Rawung menyampaikan bahwa kegiatan karya bhakti ini adalah suatu kegiatan sosial yang dilaksanakan untuk menjalin kedekatan dan hubungan yang baik antara Koramil 1303-07/Dumoga dengan masyarakat Desa Dondomon.


Dalam rangka membantu tugas pemerintah daerah untuk meningkatkan perbaikan dan penyempurnaan fasilitas umum dan fasilitas sosial untuk memenuhi kebutuhan masyarakat serta meningkatkan kemanunggalan TNI rakyat. Kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan, sehingga dapat memberi kontribusi positif terhadap masyarakat dan lingkungan.


“Kerja bakti yang dilakukan para Anggota Koramil tersebut membuktikan rasa peduli yang tinggi dengan meningkatkan kerja sama antara TNI dengan masyarakat masih tetap baik dan ini perlu ditingkatkan di masa mendatang, bahwa dengan kerja bakti merupakan bukti nyata bahwa TNI dan masyarakat akan senantiasa melestarikan nilai-nilai kebersamaan dan sifat gotong royong yang merupakan budaya bangsa kita yang harus tetap kita pertahankan", Ujar Danramil.


Dari Gembala Gpdi Antiokia Dondomon, Pendeta Nonci Suoth menyampaikan kalau Anggota Koramil 1303-07/Dumoga sudah akrab dan dekat dengan kita masyarakat di sini bahkan bukan yang pertama kalinya melaksanakan Kerja bakti di sini, ini sudah ke sekian kalinya Anggota Koramil 1303-07/Dumoga membantu kita di sini dalam rangka Kerja bakti.


“Oleh karena itu saya pribadi dan seluruh Jemaat Gereja Antioka mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada para anggota Koramil 1303-07/Dumoga yang selalu meluangkan waktunya untuk melaksanakan karya bhakti bersama jemaat dan Masyarakat”, Ujarnya.


photo_2018-06-25_09-21-28

ADMIN

author
suwarnoRealase at

Nothing

0 komentar

Comment Now