TENTARA NASIONAL INDONESIA - KOMANDO DAERAH MILITER XIII/MERDEKA

KEPEDULIAN BABINSA MONDATONG BANTU WARGANYA DALAM PEMBUATAN JALAN TANI

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter
photo_2018-06-29_09-05-58

photo_2018-06-29_09-05-45P O I G A R - Bertempat di Desa Mondatong Kecamatan Poigar Kabupaten Bolmong, Babinsa Koramil 1303-10/Poigar Serda Rudiyanto Kartorejo bersama masyarakatnya melaksanakan karya bakti dalam pembuatan jalan tani menuju lahan perkebunan masyarakat sepanjang 10.050 meter, Jumat (29/06/2018).


Selaku Babinsa yang merupakan ujung tombak satuan teritorial mempunyai kewajiban untuk mengajak masyarakat khususnya para petani, agar dengan sukarela melaksanakan karya bakti. “Karya Bhakti ini untuk kepentingan petani, jadi para petani dengan sukarela membantu kami melakukan kegiatan ini,” Ucap Babinsa.


“Kegiatan tersebut dilakukan mengingat jalan ini kecil hanya bisa dijalani berjalan kaki, dan yang ini juga merupakan unsur pokok para petani dalam beraktifitas sehari-hari menuju ke tempat Lahan/kebun mereka, jalan yang sudah rusak dan perlu di lakukan pembersihan serta perbaikan jalan demi kelancaran masyarakat beraktifitas”, Ujarnya.


Sementara itu Kepala Desa Mondatong Bapak Suwanto Mokoginta menyambut baik gagasan yang diprakarsai oleh Babinsa (Bintara pembina Desa) bersama masyarakat dalam pembuatan jalan ini yang sudah merupakan bentuk untuk membantu warga serta memudahkan para petani dalam menjalankan aktifitas.


photo_2018-06-29_09-06-10

ADMIN

author
suwarnoRealase at

Nothing

0 komentar

Comment Now