TENTARA NASIONAL INDONESIA - KOMANDO DAERAH MILITER XIII/MERDEKA

RENOVASI MASJID, BUKTI KEKOMPAKAN TNI-POLRI BERSAMA MASYARAKAT DI TMMD BOLMONG

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter
photo_2018-04-08_11-28-41

photo_2018-04-08_11-30-33B O L S E L - Kegiatan fisik pada TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 Kodim 1303/BM terus menerus dikerjakan, seperti halnya bagi Satgas TMMD ini bersama masyarakat Desa Pakuku Jaya, Kecamatan Tomini Kab Bolaang Mongondow Selatan merenovasi Masjid Al-Ikhlas, Sabtu (07/04).


Pembongkaran lantai masjid yang akan digantikan dengan lantai keramik dan proses pembongkaran lantai ini tidak memakan waktu yang lama. Dengan kerjasama dan komunikasi yang baik, dalam waktu 2 jam lantai lama masjid yang terbuat dari ubin berhasil dibongkar seluruhnya.


Danton Satgas TMMD Letda Arm M. Palinggi saat memimpin proses pembongkaran lantai masjid mengatakan bahwa pekerjaan ini terasa ringan dan cepat selesai, karena dikerjakan secara gotong royong antara TNI, Polri dan masyarakat Desa.


"Setelah semua lantai dibongkar, maka akan dilanjutkan dengan pemasangan keramik untuk lantai masjid yang baru. Untuk material sudah siap dan para prajurit TNI serta masyarakat akan mempercepat proses penyelesaian renovasi masjid ini," terangnya.


"Diharapkan kerjasama dan komunikasi yang baik antara para prajurit TNI-Polri dan masyarakat tetap terjaga. Sehingga, renovasi Masjid Al-Ikhlas dapat diselesaikan tepat waktu," Tutup Danton Satgas TMMD.


Hal senada dikatakan oleh Kades Bapak Ibrahim Monoarfa saat ikut dalam pengerjaan ini yang sekaligus memberikan apresiasi kepada Satgas TMMD dan masyarakat yang terus bekerja bersama, bahu-membahu dalam setiap pengerjaan sasaran fisik dan non fisik, sebagaimana yang telah direncanakan dalam program TMMD ke 101 ini.


"Semoga nanti dengan rampungnya renovasi Masjid Al-Ikhlas, akan menjadikan semangat baru bagi masyarakat dalam kegiatan ibadah dan silaturahmi, serta membawa keberkahan bagi seluruh warga masyarakat," pungkasnya.


photo_2018-04-08_11-26-36

ADMIN

author
suwarnoRealase at

Nothing

0 komentar

Comment Now