TENTARA NASIONAL INDONESIA - KOMANDO DAERAH MILITER XIII/MERDEKA

Perayaan HUT Persit KCK Ke 72 Tahun 2018 di Makodim 1304/Gorontalo

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter
Gorontalo.   -Organisasi Isteri – Isteri Parjurit yang di sebut dengan Persit Kartika Candra Kirana kali ini genap berusia 72 Tahun tepatnya pada tanggal 3 April 2018. Selama mendampingi TNI AD Persit selalu memberikan sumbangsih positif guna mendukung tugas Poko TNI AD. Pada hari sabtu tanggal 28 April 2018 pukul 08.00 wita bertempat di Aula Makodim 1304/Gorontalo Organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XVI Dim 1304 Koorcabrem 131 PD XIII/Merdeka menggelar Perayaan HUT Persit KCK Ke 72 Tahun 2018 dengan mengusung Tema “Dengan Dilandasi Keimanan dan Ketaqwaan Persit Kartika Chandra Kirana Bertekat Untuk Meningkatkan Potensi Diri, Kesehatan Dan Pendidikan Keluarga Serta Kreatifitas Prajurit Guna mendukung Tugas TNI AD”

Kegiatan Ini merupakan perayaan Puncak Peringatan HUT Persit KCK ke 72 di Tahun 2018, yang digelar oleh Persit Cab. XVI Dim 1304. Dalam rangka perayan HUT Persit KCK ke 72 ini Persit Kodim 1304/Gorontalo menggelar berbagai macam rangkain kegiatan seperti Bakti Sosial Donor Darah, Anjang sana ke panti – panti asuhan yang ada di provinsi Gorontalo serta Pertandingan Lomba Pekan Olahraga dan Seni antar Persit Ranting Jajaran Kodim 1304/Gorontalo.
Ketua Persit CKC Cab. XVI Dim 1304 Ny. Allan Surya Lesmana dalam sambutannya mengatakan bahwa  kegiatan Perayaan HUT Persit KCK ke 72 tahun 2018 seperti yang kita lakukan sekarang ini, bukanlah merupakan kegiatan sebatas ingin mengenang masa lalu saja namun merupakan evaluasi dan intropeksi diri dalam meningkatkan Eksitensi dan manfaat organisasi untuk mendukung tugas pokok TNI AD. Sebagai istri prajurit TNI AD yang hidup dinamis Persit KCK di tuntut untuk selalu melakukan evaluasi sebagai bagian dari pembelajaran organisasi sehingga dapat senantisa hadir memberikan kontribusi yang positif dalam mendukung tugs suami. Upaya mewujudkan semangat kesetiakawanan dan kekeluargaan antara lain, melaksanakan anjang sana ke panti asuhan dan memberikan bantuan terhadap anggota yang membutuhkan.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Letkol inf Alan Surya Leamana,S.Sos ( Dandim 1304/Gtl), Mayor Inf Taufiq Nur Buhang, S.E (Kasdim 1304/Gorontalo), Perwira Staf Kodim 1304/Gorontalo, Mayor Inf Abubakar ( Pabung Bonebolanggo), Mayor Inf Samsudin Datu Karamat, S.I.P, M.Si (Pabung Gorut), Mayor Inf Abdul Fatah Padjali (Pabung Boalemo), Para Danramil Kodim 1304/Gtl, Kapten Chk Ridwan (Dansubdenpom Gorontalo).

Pada Kesempatan ini Dandim 1304/Gorontalo selaku pembina Persit KCK Cab. XVI Dim 1304 dalam sambutanya mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke 72 Persit Kartika Chandra Kirana kepada segenap warga Persit Kartika Chandra Kirana di manapun berada dan bertugas semoga dengan bertambah usia pengabdianya dapat memberikan sumbangsi bakti yang lebih besar tidak hanya kepada keluarga besar TNI AD. Hal tersebut merupakan semangat bagi kami dalam melanjutkan perjuangan bapak dan ibu, agar organisasi Persit Kartika Chandra Kirana lebih baik dan lebih bermanfaat. Secara khusus saya juga menyampaikan terima kasih kepada para pembina di semua tingkat pengurusan.

Kemudian Kegiatan dilanjutkan dengan Pemotongan tumpeng serta pemberian santunan kepada Warakauri dan pemberi hadiah pemenang lomba Pekan Olahraga dan Seni.

ADMIN

author
suwarnoRealase at

Nothing

0 komentar

Comment Now