TENTARA NASIONAL INDONESIA - KOMANDO DAERAH MILITER XIII/MERDEKA

Pasiter Kodim 1303/BM Targetkan Sasaran Fisik TMMD 101 Selesai Tepat Waktu

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter
B O L S E L – Jajaran Kodim 1303 Bolmong yang dipimpin oleh Dandim Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono selaku Dansatgas TMMD ke-101 TA 2018 wilayah Kodim 1303 Bolmong terus memaksimalkan realisasi pekerjaan sasaran fisik. Dansatgas TMMD ke-101 Kodim1303 Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono melalui Pasiter Kodim 1303 Bolmong Lettu Inf Muyassir kepada media Rabu (18/04/2018) mengatakan, saat ini realisasi pekerjaan fisik berupa penyelesaian pembangunan kantor bersama Tiga Pilar Desa (TPD) terus dimaksimalkan, yakni telah masuk pada tahap pengecoran lantai bawah dan pengecoran tiang bangunan atas. ”Kegiatan pembangunan fisik saat ini dikerjakan oleh 20 personil yang dipimpin Kapten Inf Abdul Kadir Sampir yang dibantu warga Desa Pakuku Jaya dusun 2 dan warga disekitar Desa Pakuku Jaya, ujarnya. Dia menambahkan, selain pekerjaan kantor bersama TPD desa Pakuku Jaya, saat ini satgas juga sedang melaksanakan target pekerjaan pembuatan jalan penghubung antara dusun 1 dan dusun 2 atau bisa juga menjadi jalur alternative dengan dukungan alat berat berupa 2 alat Exafator dan 1 alat Buldoser serta pekerjaaan rehab masjid Al-Ikhlas yang sudah memasuki tahap pemasangan atap.

Dijelaskannya, pada kegiatan TMMD ke-101 Kodim 1303 Bolmong terbagi dua jenis pekerjaan yakni fisik dan non fisik yakni untuk fisik dan non fisik terdiri dari : a, Sasaran Fisik Pokok,  Pembuatan jalan penghubung antara dusun 1 dan dusun 2 atau bisa juga menjadi jalur alternative
b.Sasaran Fisik Tambahan, -Pembangunan kantor bersama Tiga Pilar Desa -Rehab Masjid Al-Ikhlas desa Pakuku Jaya, c.Sasaran Non Fisik, -Penyuluhan dan Sosialisasi -Pemutaran Film perjuangan.
Seluruh kegiatan baik fisik dan non fisik mendapat dukungan Pemerintah Daerah setempat dengan partisipasi masyarakat setempat sebanyak 50 orang yang disebar pada tiga titik pekerjaan. tandas Lettu Inf Muyassir. Selain itu Pak Camat Suprin Mohulaingo, SH menambahkan,”Saya siap mendukung seluruh program TMMD ini agar berjalan dengan lancar dan sukses demi percepatan pembangunan di Desa Pakuku Jaya ini, Ujarnya.
IMG_6777

ADMIN

author
suwarnoRealase at

Nothing

0 komentar

Comment Now