TENTARA NASIONAL INDONESIA - KOMANDO DAERAH MILITER XIII/MERDEKA

Melalui Komsos, Dandim Purnama Bangun Sinergitas dengan Pemerintah dan POLRI

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter
MINAHASA.  –KOMANDAN Kodim (Dandim) 1302/Minahasa Letkol Inf Juberth N Purnama S.Th menghadiri Komunikasi Sosial (Komsos) bertempat di Aula Koramil 1302-01/Tondano, kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara (Sulut) pada Kamis (19/04/2018) siang.  Saya selaku Komandan Kodim memberikan apresiasi yang luar biasa kepada Plh Danramil 01/Tdo Pelda Johny Bura yang sudah melaksanakan perintah untuk menyelenggarakan Komunikasi Sosial dengan baik. Dilaksanakannya Komsos seperti ini karena memiliki tujuan yakni menjalin silaturahmi dan membangun kerja sama melalui sinergitas yang baik dengan semua pihak baik aparat kepolisian maupun pemerintah setempat, kata Dandim Purnama dalam sambutannya di hadapan para Camat seperti Camat Tondano Barat Maya M. Kaind SH Map, Camat Tondano Timur Ivon Wilar SE MM, Camat Tondano Utara Johny Tendean Ap Map, Camat Tondano Selatan Robert Ratulangi SE dan Para Tokoh masyarakat.
Kurun waktu tiga bulan lagi, kata Dandim, masyarakat Minahasa akan menghadapi pesta demokrasi atau pemilihan kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati Minahasa. situasi wilayah kerja Kodim Minahasa wajib dipantau prajurit Kodim 1302/Minahasa.

Juni tahun 2018 adalah masa-masa perkumpulan masyarakat. Karena bulan tersebut merupakan tanggal pemilihan Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Minahasa. Dalam menghadapi pesta demokrasi ini, saya tekankan prajurit di Koramil 1302-01/Tondano untuk menjunjung tinggi netralitas dan jangan ada yang terlibat Politik Praktis. Pantau terus setiap perkembangan situasi di wilayah kerja dan tanggung jawab kalian, tandas Purnama.

ADMIN

author
suwarnoRealase at

Nothing

0 komentar

Comment Now