TENTARA NASIONAL INDONESIA - KOMANDO DAERAH MILITER XIII/MERDEKA

Mancing Mania, Merupakan Sarana Komunikasi Sosial Satgas TMMD Bolsel

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter
B O L S E L – Tanpa dinding pemisah harus bisa membaur dengan warga desa itu adalah salah satu tujuan non fisik TMMD Reguler 101 Kodim 1303/Bolmong, dalam membangun mental masyarakat.
Pelda Irwan Syarifuddin bersama Serda Irman, anggota Satgas TMMD mengisi waktu luangnya menjelang pelaksanaan ibadah magrib dengan memancing bersama warga di Pesisir Pantai Milangodaa yang terletak di belakang Posko TMMD Kodim 1303/BM, Senin (16/04). Saat ini dirinya terlibat dalam perenovasian Masjid Al-Ikhlas Desa Pakuku Jaya Kec Tomini Kab Bolaang Mongondow Selatan.

Kegiatan mancing sore ini, tak lain untuk mengisi waktu senggang usai seharian bekerja merenovasi Masjid Al-Ikhlas. Selain itu, kegiatan mancing seperti ini, membuat kami (TNI) jadi semakin dekat dengan masyarakat khususnya warga setempat”, ujar Pelda Irwan. Hal senada diungkapkan Fadly Rajak (17), warga setempat “anggota TNI yang menjadi Satgas TMMD yang merenovasi Masjid kami, semua orangnya baik dan ramah-ramah, mereka mau berbaur bersama warga” ungkapnya.
“Kita kira tentara itu galak, ternyata mereka ramah, santun dan merakyat” ungkap Fadly sambil memasang umpan dimata kailnya.
DSC_0893

ADMIN

author
suwarnoRealase at

Nothing

0 komentar

Comment Now