TENTARA NASIONAL INDONESIA - KOMANDO DAERAH MILITER XIII/MERDEKA

DISELA SELA KESIBUKANNYA, DANDIM BOLMONG BERIKAN SEMANGAT KEPADA ANGGOTA SATGAS TMMD

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter
DSC_0904

DSC_0945B O L S E L – Untuk memotivasi personil Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-101 dalam menyelesaikan proyek sasaran fisik di lokasi TMMD, Dandim 1303/BM Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.sos ikut terjun langsung di lokasi pembangunan Kantor Tiga Pilar di Desa Pakuku Jaya Kec Tomini Kab Bolsel, Sabtu (07/04).


Didampingi Komandan SSK TMMD Kapten Inf Abdul Kadir Sampir, Letkol Sigit yang juga menjabat sebagai Komandan Satuan Tugas (Dan Satgas) TMMD ke-101 di wilayah Kodim 1303/BM, terlihat begitu bersemangat mengerahkan anggotanya untuk bekerja. Bahkan, Letkol Sigit bersama Dan-SSK ikut bahu membahu mengangkat material pasir proyek di lokasi pembangunan Kantor Tiga Pilar Desa.


Dalam kegiatan tersebut Dandim mengatakan untuk membangun Kantor Tiga Pilar ini dibutuhkan Kerjasama dan Gotong Royong tanpa memandang Pangkat Jabatan dan Kedudukan. Saling bantu membantu itulah yang menjadi nilai tersendiri dalam pengerjaan Kantor Tiga Pilar. ’’Saya berharap, setelah selesainya bangunan Kantor Tiga Pilar ini agar sinergitas Babinsa, Bhabinkamtibmas, serta aparat Desa Pakuku Jaya akan semakin kompak dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Desa,” Ungkap Dandim Bolmong.


“Saya bangga melihat para prajurit Kodim 1303/BM bersama anggota Satgas TMMD dengan penuh semangat Sapta Marga dan kecintaannya kepada rakyat dalam mensukseskan program TMMD. Insya Allah sebelum Upacara Penutupan nanti pembangunan Kantor Tiga Pilar ini akan rampung sesuai dengan jadwal yang ditentukan,” Tutup Letkol Sigit.


DSC_0932

ADMIN

author
suwarnoRealase at

Nothing

0 komentar

Comment Now