TENTARA NASIONAL INDONESIA - KOMANDO DAERAH MILITER XIII/MERDEKA

Danramil 1302-06/tomohon Bersama Anggotanya Bersihkan Jalan yang Tertimbun Longsor.

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter
Tomohon, -Danramil 1302-06/tomohon Kapten Inf Sulistyo bersama Anggotanya bercibako membersihkan material longsor yang menutupi badan jalan yang berada di kulurahan Rurukan pada Minggu 29/04/18 pukul 19.00 wita.


Kejadian tanah longsor ini diketahui melalui laporan Masyarakat kepada Babinsa atas nama Serda Sumindar, kemudian dengan cepat Serda Sumindar mengecek kebenaran laporan tersebut dan melaporkan kepada Danramil 06/tomohon Kapten Inf Sulistyo, setelah menerima laporan dari Anggotanya maka Danramil dengan membawa beberapa anggotanya untuk segera mengecek   mengatasi kejadian tersebut.

Setibanya di Tkp Danramil melaporkan kepada Komandan Kodim Letkol Inf Juberth Nixon Purnama S,Th, bahwa laporan mengenai tanah longsor yang menutupi badan jalan di kelurahan Rurukan adalah benar, maka pada saat itu pula Komandan Kodim langsung memerintahkan kepada Danramil agar segera mengambil langkah untuk mengatasi longsor tersebut hingga tuntas.

Setelah menerima perintah tersebut Danramil segera menghubungi aparat terkait antara lain BPBD Kota Tomohon untuk meminta bantuan alat berat, menghubungi Camat, Pol PP, dan Pemadam kebakaran diwilayah tersebut.

Dengan kesigapan seluruh personil yang berada ditempat itu, maka dengan demikian  akses jalan tersebut dapat dilalui oleh kendaraan pada pukul 00.40 wita dini hari, oleh karena itu Dandim 1302/min secara pribadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepada seluruh personil yang terlibat dalam pekerjaan tesebut.

ADMIN

author
suwarnoRealase at

Nothing

0 komentar

Comment Now