TENTARA NASIONAL INDONESIA - KOMANDO DAERAH MILITER XIII/MERDEKA

1 SSK Amankan Paskah, Dandim Cek Kesiapan Personil Kodim Minahasa

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter
MINAHASA – KOMANDAN Kodim (Dandim) 1302/Minahasa Letkol Infanteri Juberth Nixon Purnama, S.Th memimpin Apel Pasukan di Makodim Minahasa pada Minggu (08/04) pagi dalam rangka pengamanan Paskah Pemuda se-Asia di kabupaten Minahasa.

Dandim 1302/Minahasa Letkol Infanteri Juberth Nixon Purnama, S.Th saat memimpin apel
Pengecekan personil sangat perlu di lakukan demi kelancaran tugas yang akan dilaksanakan setiap kegiatan, sehubungan dengan pengecekan personil dalam rangka pengamanan paskah pemuda se-Asia yang dilaksanakan di stadion Maesa Tondano, Minahasa.  Dandim Minahasa mengatakan, pengecekan personil dan pembagian tugas perlu dilakukan agar personil Kodim Minahasa dapat menjalankan tugasnya dengan baik demi suksesnya pelaksanaan Paskah Pemuda se-Asia di di dua tempat berbeda.

“Sejumlah personil yang dilibatkan pada pengamanan Paskah Pemuda sebanyak 1 (satu) Satuan Setingkat Kompi (SSK). Tugas personil Kodim bersama rekan rekan dari kepolisian Minahasa untuk melaksanakan pengamanan pada Paskah Pemuda se-Asia. Pembagian tugas sangat perlu mengingat bahwa delegasi yang akan datang pada kegiata tersebut dilaksanakan di dua tempat yaitu, di Gedung Wale Ne Tou Minahasa dan Stadion Maesa Tondano. Sementara rangkaian kegiatan lainnya adalah pawai Paskah di Benteng Moraya,” tandasnya.

ADMIN

author
suwarnoRealase at

Nothing

0 komentar

Comment Now