TENTARA NASIONAL INDONESIA - KOMANDO DAERAH MILITER XIII/MERDEKA

DANDIM 1310/BITUNG LETKOL INF KUSNANDAR HIDAYAT, S.SOS TINJAU LOKASI CETAK SAWAH BARU

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter
MINAHASA UTARA - Dandim 1310/Bitung Letnan Kolonel Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. melaksanakan kunjungan/pemantauan ke Lokasi Cetak Sawah Baru (CSB), (22/2/2018).
Lokasi CSB yang ditinjau berada di 2 (dua) tempat yaitu Desa Tumaluntung Kec. Kauditan Kab. Minut dan Desa Kawiley Kec. Kauditan Kab. Minut.
Kunjungan pertama Dandim, menuju ke Lokasi CSB yang berada di Desa Tumaluntung. Turut serta dalam peninjauan lokasi CSB tersebut, Danramil 1310-04/Dimembe Kapten Inf Martfret Takumansang, Plh. Danramil 1310-02/Lembeh Serma Adrianson Madundang, Hukum Tua Desa Tumaluntung Ibu Ivon dan 18 orang personel gabungan dari Koramil jajaran Kodim 1310/Bitung.
Pada kunjungan tersebut Dandim menyampaikan beberapa arahan kepada anggota yang terlibat pada pembuatan CSB, agar meningkatkan semangat kerja yang lebih maksimal untuk mengejar ketertinggalan/lambatnya pencapaian target pekerjaan. Untuk mendukung cepatnya proses pengerjaan CSB, akan ditambahkan alat berat berupa 10 unit Handtracktor dan sebisa mungkin 1 unit Tracktor, "kata Dandim".
Selesai penyampaian arahan, Dandim langsung mengecek lahan sawah siap tanam, dilanjutkan peninjauan ke Lokasi CSB di Desa Kawiley Kec. Kauditan Kab. Minut, didampingi Pabung Kab. Minut Kapten Inf Richard Pusung, Danramil 1310-01/Bitung Kapten Inf Ahmad Bustang, Babinsa Kawiley Serda Sarjoni Dokomi, Kajagpol Desa Kawiley Bpk Denny Tangkudung serta 15 orang Personel gabungan Koramil 1310-01/Bitung dan Makodim.
"Melaksanakan kegiatan dengan perencanaan dan perincian yang matang agar hasil kerja lebih maksimal, jangan menghambat pekerjan dengan memperkecil kendala di lapangan supaya setiap pekerjaan dapat selesai dengan cepat dan baik", tegas Dandim pada arahannya.
Selanjutnya Dandim melaksanakan pengecekan langsung ke area petak-petak sawah yang sedang dalam proses penggarapan.

ADMIN

author
suwarnoRealase at

Nothing

0 komentar

Comment Now