TENTARA NASIONAL INDONESIA - KOMANDO DAERAH MILITER XIII/MERDEKA

Kesiapan Babinsa Lolayan Bersama Masyarakat Padamkan Kebakaran Rumah Warga

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter
L O L A Y A N – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1303-04/Lolayan Sertu Heriman bersama 5 anggota koramil lainnya beserta masyarakat Desa Tungoi 2 dengan sigap membantu memadamkan kebakaran api yang menimpa rumah Bapak Ramli Tadilantang (56 thn) dan Ibu Neli Manangin (64 thn), Kamis (16/11). Kebakaran yang terjadi sekitar pukul  09.00 Wita tersebut menimpa rumah milik Bapak Ramli Tadilantang yang diduga kuat bermula dari arus pendek listrik.
Tindakan yang dilakukan personel Koramil 1303-04/Lolayan bersama masyarakat sekitar kejadian, membantu memadamkan kobaran api, aksi ini dilakukan agar api tidak menjalar ke perumahan warga lain sambil menunggu bantuan dari mobil dinas pemadam kebakaran Kab Bolmong. “singkirkan semua benda dan perabotan yang ada didalam rumah, kosongkan juga perabotan yang lain sebelum api semakin membesar”, teriak Sertu Heriman memberi komando dan semangat kepada warga yang terus berupaya memadamkan api.

Dalam peristiwa kebakaran ini, sebanyak 2 petak rumah warga binaannya  milik Bapak Ramli Tadilantang (56) dan Ibu Neli Manangin (64) mengalami rusak parah habis dilalap si Jago merah. “Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, namun ditaksir kerugian yang dialami mencapai ratusan juta rupiah”, Ucap Sertu Heriman beberapa saat ditemui setelah memadamkan api.
Masih dalam suasana berduka , Bapak Ramli Tadilantang mengucapkan bayak terima kasih kepada semua pihak yang sudah bersusah payah membantu memadamkan api. “Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, saya mohon maaf atas kelalaian kami atas musibah ini terjadi”, Ucapnya. Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini. Dari info sementara, kebakaran diakibatkan dari arus pendek listrik Dan kerugian Materiil 1 unit rumah rusak parah dan Api berhasil dipadamkan pada pukul 10.00 Wita.


ADMIN

author
suwarnoRealase at

Nothing

0 komentar

Comment Now