TENTARA NASIONAL INDONESIA - KOMANDO DAERAH MILITER XIII/MERDEKA

Kasdam XIII Hadiri Panggung Prajurit Armed 19 meriahkan HUT TNI

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter
 

Manado. Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Santos G Matondang Menghadiri Pelaksanaan Panggung Prajurit Armed 19/Bogani dalam HUT ke 72 TNI yang dilaksanakan dilokasi penembakan Yon Armed 19/105 Tarik Bogani dirangkaikan denganpemberian Pin Keluarga Artileri Medan yang bertempat di desa solog kecamatan Lolak kabupaten Bolmong, Selasa(12/9/2017).
Dalam pelaksanaan Panggung Hiburan menampilkan biudanita untuk menghibur masyarakat sekitar lokasi penembakan, disamping itu dilaksanakan latihan menembak Armed ini yang dihadiri oleh Anggota dan masyarakat sekira 700 orang, dalam latihan penembakan ini dengan menggunakan Senjata Berjenis Meriam 105 milimeter dengan cara di Tarik, senjata berjarak tembak 11 kilometer adalah Buatan Amerika yang di produksi pada tahun 1960 dan masuk ke Indonesia pada tahun 1980.
Menurut Danyon Armed 19/Bogani Letkol Arm Gregorius mengatakan, Bahwa dalam kegiatan ada acara pemberian pin keluarga Armed dan melakukan penembakan senjata Armed sebagai warga kehormatan.
Ditempat yang sama Kasdam XIII/MDK, Bupati Bolmong dan Danyon Armed 19/105 Tarik Bogani juga memberikan Bantuan berupa bingkisan Sembako kepada masyarakat Kurang Mampu yang berada di sekitar lokasi penembakan.
Turut hadir dalam acara tersebut, Brigjen TNI Santos Gunawan Matondang, Kasdam XIII/Mdk. Dirbin Litbang Kolonel Arm Syarifuddin, Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Bupati Bolmong, Welty Komaling SE MM, Ketua DPRD Bolmong, Para Assisten Kasdam XIII/Mdk, Para Ka Balak Kodam XIII/Mdk, Kolonel Inf Siburian, Danbrigif 22/OMS, Letkol Kav Budiman, Danden Inteldam XIII/Mdk, Letkol Inf S. Sihotang, Dandim 1303/BM, Para Assisten Setda Bolmong, Para Kepala Dinas Pemkab Bolmong.

ADMIN

author
suwarnoRealase at

Nothing

0 komentar

Comment Now