TENTARA NASIONAL INDONESIA - KOMANDO DAERAH MILITER XIII/MERDEKA

KODIM 1303/BM AMBIL BAGIAN DALAM KEGIATAN APEL GELAR PASUKAN OPERASI RAMADHINYA SAMRAT 2017

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter
KOTAMOBAGU.  Apel gelar pasukan yang diikuti oleh personil dari berbagai instansi TNI, Polisi dan Pemda meliputi kesatuan dari satu pleton peserta dari Anggota Kodim 1303/BM satu kelompok personil  Subden Pom Kotamobagu, satu Ton Kipan C  Batalyon 713, satu Ton Brimob Inuai, satu Pok Satlantas Polrles Bolmong, satu Ton Sabhara Polres Bolmong, satu Pok Serse Polres Bolmong, satu Pok Dishub Kota Kotamobagu, satu Ton Pol PP Kotamobagu, satu Pok Damkar Kotamobagu dan satu Pok PMI, di Lapangan Mapolres Bolmong dipimpin langsung Walikota Kota Mobagu Ir Hj Tatong Bara, Senin (19/06).
Apel gelar pasukan tersebut dilaksanakan sebagai sarana untuk mengetahui kesiapan personel maupun sarana prasarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan.
Dalam amanat Walikota Kota Mobagu Ir Hj Tatong Bara yang bertindak sebagai Irup mengatakan Beberapa terobosan diberikan untuk pelayanan publik pada kegiatan Idul Fitri 1438 Hijriah,dan  Tingkatkan deteksi dini guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dalam pelaksanaan Idul Fitri 1438 Hijriah.
Semoga kegiatan ini menjadi ladang berkah dalam pengabdian kita kepada Bangsa dan Negara serta masyarakat Indonesia umumnya dan khususnya bagi Masyarakat Kotamobagu, Ucap Tatong dengan mengakhiri amanat nya.
Seusai pelaksanaan gelar pasukan, Pimpinan apel beserta unsure yang Hadir dalam kegiatan  Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya Samrat 2017 tersebut adalah  Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Kapolres Bolmong AKBP Faisol Wahyudi, Dandim 1303/BM diwakili Kasdim 1303/Bm Mayor Inf Sonny Lucky Maramis, Anggota Forkopimda Kota Kotamobagu, Para Perwira Jajaran Polres Bolmong, Dan Sub Pom Kota Kotamobagu Kapten CPM Subur, Dankipan C 713/ST Lettu Inf Dimesius yang dilanjutkan mengecek langsung kesiapan prasarana dan peralatan pengamanan Idul Fitri, mulai dari Kesiapan personil hingga kendaraan dinas.


ADMIN

author
suwarnoRealase at

Nothing

0 komentar

Comment Now