TENTARA NASIONAL INDONESIA - KOMANDO DAERAH MILITER XIII/MERDEKA

Keceriaan Satgas Pamtas Yonif R 712/Wiratama Rayakan Idul Fitri

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter
Raider.  Siap Melayani dengan Hati Idul Fitri adalah momen yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga berbagi keceriaan dan saling berjabatan tangan, berkunjung ke rumah tetangga dan saudara, akan tetapi berbeda dengan personel satgas Yonif Raider 712/Wt yang harus merayakan hari kemenangannya di daerah penugasan.  Minggu (25/7/17) Personel Satgas Yonif Raider 712/Wt melaksanakan Shalat Ied di lapangan alun-alun kota Atambua dilanjutkan acara halal bihalal dan makan bersama di Mako Satgas Yonif Raider 712/Wt.

Dansatgas Yonif Raider 712/Wt Letkol Inf Elvino Yudha Kurniawan, S.E. mengingatkan para prajuritnya untuk berbangga hati karena bisa merayakan hari lebaran di daerah penugasan demi menjaga kedaulatan NKRI. Selain momen membanggakan, hal ini bisa melatih diri kita untuk kuat dan lebih baik lagi menjalankan tugas meski jauh dari keluarga.


“Meski wajah kami tak mampu berjumpa, tangan tak bisa saling berjabat, semoga pengabdian kita untuk negara ini bisa menjadi jembatan menuju fitri yang suci di hari penuh kemenangan,” kata Letkol Elvino Yudha Kurniawan, S.E.

Dansatgas pun menyemangati para prajuritnya untuk terus semangat menjalani tugas mengamankan perbatasan dan mencerdaskan serta memajukan warga yang berada di perbatasan. “Harta yang paling berharga adalah sabar, teman paling setia adalah amal, ibadah paling indah adalah ikhlas,” Selayaknya seperti yang biasa dilakukan di Homebase Dansatgas memerintahkan para prajurit untuk saling berjabatan tangan, saling memaafkan kesalahan-kesaahan yang telah dilakukan selama kita bersama-sama.


ADMIN

author
suwarnoRealase at

Nothing

0 komentar

Comment Now