TENTARA NASIONAL INDONESIA - KOMANDO DAERAH MILITER XIII/MERDEKA

HADIRI ACARA BUKA PUASA BERSAMA,BABINSA JALIN SILATURAHMI DENGAN WARGA BINAAN

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter
BOLMUT.   Untuk meningkatkan kekompakan dan kebersamaan dengan warga desa binaannya, Babinsa Koramil 1303-15/Bintauna Serka Muslimin bersama anggota Babinsa lainnya mendampingi acara buka puasa bersama, yang diadakan oleh  Tokoh masyarakat Desa Binaaannya. bertempat di rumah Bapak Haji Wani Ibrahim kecamatn Sangkup, kabupaten Bolmut.Jumat (16/06/17).

Babinsa Serka Muslimin mengatakan acara ini merupakan ajang dimana seluruh warga desa berkumpul dan sekaligus sebagai wadah silaturahmi dan komunikasi sosial antar sesama serta sebagai bentuk wujut kebersaman bagi setiap umat muslim yang mana harus bersamam-sama dalam melaksanakan kebaikan di bulan Suci Ramadhan ini, dan rasa saling kebersamaan antara masyarakat dengan seluruh komponen tak terkecuali TNI-AD dalam membangun dalam memupuk rasa cinta Tanah air dan menanamkan kecintaan kita terhadap allah SWT, pada Bangsa dan Negara kesatuan Republik Indonesia,Ucap Muslimin.

Sementara itu Haji Wani Ibrahim selaku Tuan Rumah mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih kepada Bapak-bapak Babinsa, aparat desa serta undangan yang telah hadir dan mendukung acara ini, sehingga acara dapat berjalan dengan baik dan lancar. Haji Wani menambahkan dengan adanya acara ini dapat mempersatukan kita dalam segala hal, agar terciptanya kerukunan antara warga,harap Bapak Haji disela-sela berbuka puasa dimana acara buka puasa bersama tersebut dihadiri oleh Anggota Koramil 1303-15/Bintauna, para tokoh pemuda, tokoh agama dan seluruh komponen masyarakat.


ADMIN

author
suwarnoRealase at

Nothing

0 komentar

Comment Now