TENTARA NASIONAL INDONESIA - KOMANDO DAERAH MILITER XIII/MERDEKA

SD DIPERBATASAN KEKURANGAN GURU OLAH RAGA SATGAS YONIF RAIDER 712/WT SEGERA MENGISINYA

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter
Raider, Anggota Pos Asumanu melaksanakan Kegiatan pendidikan Desa binaannya tepatnya di Dusun Leomanehat bertempat di SDN Fatuloro, para siswa begitu antusias menerima anggota Pos Asumanu dan sangat serius memperhatikan pengarahan dan mempraktekan semua gerakan yang diajarkan oleh anggota pos asumanu.
Komandan Pos Asumanu Serka Aspar sempat berbincang-bincang dengan Kepala sekolah di SDN fatuloro mereka menyampaikan sangat berterimaksih sekali kepada seluruh anggota pos asumanu karena partisipasinya dalam kegiatan pendidikan. Murid-murid tadi sangat antusias dan serius memperhatikan, jujur saja di SDN Fatuloro ini guru memang sudah cukup tetapi untuk guru olahraga belum ada, sehingga pada saat jadwalnya olahraga murid hanya memakai baju olahraga tetapi yg mengajarkan olahraga nya tidak ada dan akhirnya cuma di isi belajar di kelas seperti biasa, sehingga kami guru di SDN fatuloro ini sangat senang dan berterimaksih banyak sekali kepada seluruh anggota pos asumanu begitu banyak murid tersenyum dan riang gembira kami lihat tadi, pungkasnya bapak Yulius S.Pd. kepala sekolah SDN Fatuloro.
Danpos Asumanu Serka Aspar mengatakan pendidikan itu adalah kunci penting bagi bangkitnya negeri ini, saya liat anak-anak di perbatasan justru mereka lebih antusisas bila dibandingkan dengan anak-anak lain pada umumnya yang berada di daerah perkotaan sana, mereka semua serius memperhatikan apa yang diarahkan dan dipraktikan, saya berharap kelak mereka menjadi orang yang bisa membawa negeri ini menjadi lebih baik .
Kami juga  berharap  semoga dengan adanya kami di pos asumanu bisa membantu dalam segala hal dalam bidang pendidikan sekalipun kami siap untuk ikut serta sesuai motto satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 712/Wt yaitu “siap melayani dengan hati”, itu menjadi pedoman bagi kami.



ADMIN

author
suwarnoRealase at

Nothing

0 komentar

Comment Now