TENTARA NASIONAL INDONESIA - KOMANDO DAERAH MILITER XIII/MERDEKA

PROGRAM TMMD BOLMONG AKAN SEGERA BERAKHIR

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter
B O L M O N G – Selasa(02/05) Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan di Wilayah Bolaang Mongondow tepatnya berada di Desa Apado, Desa Kolinanga’an, dan Desa Tuduaog ini hampir 100% selesai dan rampung sesuai dengan jadwal yang ditentukan.

Dalam kesempatan kemarin Komandan Kodim 1303/BM Letkol Inf Sampang Sihotang mengatakan “Berkat kerja keras dan kesungguhan para anggota satgas keseluruhannya dan dibantu bersama sama dengan masyarakat, program TMMD dengan sasaran pembangunan fisik sudah mendekati rampung. Pekerjaan tersebut meliputi pembangunan Masjid, Bangunan Tiga Pilar Desa, serta jalan penghubung menuju ke Desa Kolinanga’an sepanjang 4000 meter. Pekerjaan tersebut dimulai sejak tanggal 5 April yang lalu , “Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa pembangunan masjid di Desa Apado, serta kantor Tiga Pilar sudah selesai dikerjakan dengan kopndisi fisik 100 persen. Tinggal pekerjaan pengerasan jalan penghubung ke Desa Kolinanga’an sepanjang 4000 meter yang sekarang ini sudah memasuki kondisi 85 persen, Ungkap Dandim Bolmong.

Direncanakan pekerjaan akan selesai dan finish 3 Mei 2017, mengingat agenda upacara penutupan TMMD akan dilaksanakan tanggal 4 Mei 2017 yang bertempat di lapangan Desa Bilalang III Kec Bilalang Kab Bolmong, Tutup Dandim.


ADMIN

author
suwarnoRealase at

Nothing

0 komentar

Comment Now